-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Taruna Akmil Tingkat IV Tiba di Pelabuhan Tanjung Mas Semarang

    Narwan Eska
    Rabu, 28 April 2021, April 28, 2021 WIB Last Updated 2021-04-28T12:05:10Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Taruna Akmil Tingkat IV tiba di pelabuhan Tanjung Mas Semarang, Rabu (28/4/2021).
    (Foto | Penhumas Akmil/Narwan Eska)

    Semarang, indometro.id - Taruna Akademi Militer (Akmil) Tingkat IV/Wreda 227 Taruna bersama 37 Organik yang dipimpin Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos, M.M.I.Pol tiba di Semarang. Mereka berangkat dari pelabuhan Belawan Sumatera Utara menggunakan KRI Banjarmasin. Perjalanan laut selama lima hari dan merapat di Tanjung Mas Semarang pukul 12.00 WIB dengan selamat dan aman, Rabu (28/4/2021).
    (Foto | Penhumas Akmil/Narwan Eska)

    Dalam persiapan debarkasi dari KRI Banjarmasin Letkol Hendra Saputra menandaskan, Taruna Wreda Akmil akan kembali ke home base Akmil di Magelang dari pelabuhan Tanjung Mas melalui perjalanan darat. Tugas selanjutnya akan menyelesaikan tugas akhirnya dan akan melaksanakan kegiatan di Akmil. 
    (Foto | Penhumas Akmil/Narwan Eska)

    “Sesampainya di Magelang Taruna Wreda dan pengasuh serta pendukung akan melaksanakan prokes Swab Antigen terlebih dahulu sebelum disambut oleh Gubernur Akmil Mayjen TNI Candra Wijaya beserta staf. Selanjutnya tradisi penyambutan oleh Taruna Tingkat III dan Tingkat II kepada Taruna yang kembali dari Latsitardanus XLI Tahun 2021 Sumatera Utara,” urai Letkol Hendra Saputra. (Penhumas Akmil/Narwan Eska)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini