Ticker

6/recent/Ticker-posts

Sosialisasi PSBB dan Sosial Distancing Tiga Pilar Gelar Kecamatan Tambora Patroli Wilayah



Indometro,Kodam Jaya - Jakarta Barat. Tiga Pilar Kecamatan Tambora gelar patroli wilayah dalam rangka sosialisasi PSBB dan sosial distancing serta antisipasi gangguan kamtibmas,kriminalitas dan gangguan keamanan lainnya di masa pandemi covid-19.

Kegiatan patroli wilayah dipimpin kapolsek tambora Kompol M Faruk Rozi diawali dengan apel kesiapan.Selasa (27/4) malam

20 personil gabungan dari Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Serda Chandra, Polsek Tambora,Pol PP, Dishub, Damkar dan Mitra Jaya menyasar kerumunan masyarakat.

Danramil 02 Tambora Kapten Inf Arja Suarja mengatakan, Apa yang telah dilaksanakan oleh anggota kami ini, dilakukan dalam rangka antisipasi dan pencegahan terhadap penyebaran virus covid-19. Dengan cara  sosialisasi PSBB dan sosial distancing di wilayah binaan dengan mendatangi warga yang ada di lokasi tongkrongan untuk disampaikan agar tidak berkerumun dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dikatakan Danramil, Patroli wilayah guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, kriminalitas dan gangguan keamanan lainnya serta menciptakan rasa aman bagi masyarakat khususnya di wilayah binaan koramil 02/TB ini.

 "Ini rutin dilakukan oleh anggota dari Koramil 02/TB agar masyarakat dapat teredukasi untuk menerapkan protokol kesehatan," tutur Kapten Inf Arja

Lebih lanjut Kapten Inf Arja Suarja juga mengatakan,Route patroli meliputi Jalan Tubagus angke, Jalan Pejagalan Jalan Jembatan Lima, Jalan Tambora, Jalan Tanah Sereal, Jalan KH Moh Mansyur, Jalan Krendang, Jalan Jembatan Besi, Jalan Latumenten.Tutupnya
( Sumber Koramil 02/TB ).  

Artikel Terkait