-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Rehabilitasi Penyalahguna Narkoba, Polres RL Jalin Koordinasi Bersama IPWL

    Jumat, 02 April 2021, April 02, 2021 WIB Last Updated 2021-04-02T11:31:13Z

    Ads:


    INDOMETRO - REJANG LEBONG – Siap menjalankan program inovasi pelayanan polri yang diinisiasi Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Puji Prayitno, S.IK, Sat Reserse Narkoba siang hari Rabu (31/03) yang lalu melaksanakan kegiatan koordinasi dengan IPWL Dharma Wahyu Insani Rejang Lebong.

    Kepada awak media melalui sambungan telepon, Kasat Reserse Narkoba Polres Rejang Lebong IPTU Susilo, SH, MH, menerangkan kegiatan koordinasi pada hari Rabu yang lalu merupakan tindak lanjut program inovasi Kapolres yang mana diantaranya adalah mengadakan rehabilitasi gratis dan tanpa proses hukum bagi penyalahguna narkoba yang melapor sebelum diamankan kepolisian.
    “alhamdulilah kegiatan koordinasi termasuk pengajuan rehabilitasi untuk dua orang yang melapor kepada kita berjalan lancar, bahkan kita juga berkesempatan memberikan motivasi dan himbauan kepada peserta rehabilitasi yang ada di IPWL dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19” tegasnya.

    Menutup keterangan, Kasat Res Narkoba juga mengingatkan agar seluruh elemen masyarakat tetap waspada terhadap penyalahgunaan narkoba dan diharapkan segera melapor apabila mendapat informasi sehingga pihaknya bisa menindak lanjuti.

    Penulis : zul
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini