-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Tebing Tinggi Kerahkan 76 Personel Dalam Operasi Keselamatan Toba - 2021

    Redaksi
    Senin, 12 April 2021, April 12, 2021 WIB Last Updated 2021-04-12T05:40:24Z

    Ads:

    Polres Tebing Tinggi Kerahkan 76 Personel Dalam Operasi Keselamatan Toba - 2021.

    Tebing Tinggi, Indometro.id - 
    Sebanyak 76 (tujuh puluh enam) personel Polres Tebing Tinggi Polda Sumut dikerahkan dalam Operasi Keselamatan Toba 2021, apel gelar pasukan langsung dipimpin Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso SIK di lapangan apel Polres Tebing Tinggi, Senin (12/4/2021) pagi.



    Sebelum dilaksanakan apel gelar pasukan, seluruh personel wajib memeriksakan suhu tubuh dan melakukan pencucian tangan dengan hand sanitizer.
    Apel gelar pasukan turut dihadiri, Wakapolres Tebing Tinggi, Kasubden POM Tebing Tinggi, Kadis Perhubungan, mewakili Kaden B ,para Kapolsek ,para Perwira dan Bintara Polres Tebing Tinggi.
     


    Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK membacakan Amanat Kapolda Irjen Pol Drs. R.Z Panca Putra S. Msi yakni : 
    1) Mulai tanggal 12 April 2021 sudah dimulai Operasi Keselamatan Toba 2021 dan selesai tanggal 25 April 2021 untuk itu kita dari Kepolisian dan Instansi terkait untuk menciptakan Harkamtibmas di Kota Tebing Tinggi, 2) Dalam melaksanakan tugas Operasi tolong dilaksanakan dengan baik dan kita juga harus memberikan pengamanan kepada yang melaksanakan ibadah Puasa dan Shalat Tarawih, 3) Lakukan deteksi dini dengan memetakan titik - titik kerawanan kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalulintas serta penyebaran Covid 19, 4) Laksanakan tugas dengan profesional dan humanis, berikan pelayanan terbaik serta tingkatkan kewaspadaan melalui penerapan Buddy Sistem, 5) Mantapkan kerja sama, sinergi dan soliditas para pihak yang terlibat demi keberhasilan pelaksanaan Operasi.



    Dijelaskan Kapolres kepada wartawan melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Josua Nainggolan bahwa
    jumlah personel kewilayahan Polda Sumut yang terlibat Operasi Keselamatan Toba - 2021 sebanyak 2149 orang, " dan khusus Polres Tebing Tinggi kita libatkan 76 orang " pungkas Josua.
    (IY)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini