-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pimpin Apel 3 Pilar, Kapolsek Sipispis Ingatkan Prokes 5 M

    Redaksi
    Jumat, 02 April 2021, April 02, 2021 WIB Last Updated 2021-04-02T03:23:45Z

    Ads:




    Tebing Tinggi, Indometro.id - 
    Kapolsek Sipispis Polres Tebing Tinggi Polda Sumut,  AKP Saepullah S.Sos kembali memimpin apel 3 Pilar untuk melakukan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis di wilayah hukum Polsek Sipispis, Kamis, (1/4/2021) malam.

    Dalam patroli kali ini menggunakan satu unit mobil dinas Polsek Sipispis dengan personil yang turut berpartisipasi aktif diantaranya 
    Aiptu Togap Pakpahan, Bripka H. Sirait, Brigadir M. Ayub Damanik dan Sertu H. Sinaga  dari Koramil 15 Sipispis.
    Patroli mengitari seputar Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai dan sekitarnya yang ada tempat keramaian maupun tempat tempat hiburan.



    Dipastikan Kapolsek Saepullah bahwa tujuan Patroli adalah untuk memberi rasa aman bagi masyarakat, mengantisipasi terjadinya curanmor dan aksi premanisme serta senantiasa mengimbau masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan istilah 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas

    " Hal ini sesuai anjuran pemerintah dan demi untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona ( Covid -19 ) " ujar Saepullah.
    " Dari hasil pelaksanaan patroli  tidak ditemukan adanya kasus yang menonjol dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif " tandasnya. (IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini