-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pengamanan Suntik Vaksin Tahap-2 Covid-19 Kepada 200 Lansia oleh Babinsa dan Tiga Pilar Kel.Malaka Sari

    Rabu, 28 April 2021, April 28, 2021 WIB Last Updated 2021-04-28T06:01:56Z

    Ads:


    Indometro,Jakarta timur - Dalam rangka percepatan pemulihan Covid 19, Koptu Wawan Sstiawan Babinsa Koramil 08/Duren sawit bersama Bhabinkamtibmas dan tiga pilar melaksanakan kegiatan pengamanan Vaksinasi covid-19 kepada 200 orang Lansia bertempat di SMPN 213 RW. 06 Kelurahan Malaka sari, Rabu (28/04/2021).

    Pada kesempatan tersebut, Koptu Wawan Setiawan bersama Kasatpol-PP Johannes, Bhabinkamtibmas Aipda Winarko, FKDM dan LMK melihat langsung pelaksanaan pemberian suntik Vaksin Covid-19 tahap -2 kepada Lansia yang sudah terdaftar sebagai penerima vaksin.

    Pengamanan kegiatan suntik Vaksin Covid-19 ini, bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dalam menerima suntik vaksin Covid -19 tersebut.

    Kepala Puskesmas Kecamatan Duren sawit Dr. Dina bersama 17 orang Nakes dan perawat, memimpin pelaksanaan Giat pemberian suntik Vaksin Covid-19 ini, dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan serta mengikuti prosedur tahapan  vaksinasi, setelah menerima suntik vaksin ke-2 lansia diminta menunggu selama 30 menit guna mengetahui perkembangan dan apabila ada kontaduksi dengan cepat diberikan pananganan selanjutnya oleh Nakes. 

    "Setiap orang yang akan divaksin harus melalui empat tahapan.
    Pertama didata, diperiksa tensi darah, suhu tubuh, skrining oleh Dokter sebelum menerima suntik vaksin dari Nakes, kemudian setelah Suntik vaksin lansia harus menunggu selama tiga puluh menit untuk mengetahui perkembangan tubuh, setelah itu Lansia terima kartu telah di vaksin dan diperbolehkan kembali kerumah masing -masing, tandasnya. 

    *Sumber Kodim 0505/JT*
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini