-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Koramil -05/Cilincing Bersama Yayasan Budha Tzu Chi Salurkan Bantuan Panti Asuhan

    Rabu, 28 April 2021, April 28, 2021 WIB Last Updated 2021-04-28T06:25:10Z

    Ads:



    Indometro,Jakarta Utara.  Koramil-05/Cilincing bekerjasama dengan Yayasan Budha Tzu Chi menggelar bhaksos dengan  menyalurkan bantuan beras di yayasan Yatim Piatu Alkhoiriyah di Jln Duren Blok R III no 40 RT 06/08 Kel Semper Barat Kec. Cilincing Jakarta Utara, Rabu (28/4/2021).

    Kegiatan Bhakti Sosial dengan memberikan paket beras sebanyak 6 kuintal  tersebut dalam rangka membantu kegiatan Yayasan Panti Asuhan selama bulan Ramadhan .

    Danramil-05/Cilincing Mayor Kav Dwi Joko Purnomo  beserta anggota Koramil  melakukan anjangsana dan memberikan bantuan sosial secara langsung kepada pihak Yayasan Panti Asuhan Al Khoiriyah.

    “ Semoga apa yang telah kami berikan kepada Panti Asuhan dapat bermanfaat bagi seluruh Penghuni Panti ini, yang lebih penting lagi mari sama-sama kita dukung program pemerintah di dalam penanggulangan Covid-19 dengan menerapkan 5 M,” ungkap Danramil .

    Lebih lanjut menurut Danramil tujuan  utama dari kegiatan baksos ini utk menjaga hubungan baik yang selama ini telah terwujud antara Koramil-05/Cilincing  dengan masyarakat diwilayah Kec. Cilincing sehingga ikatan silaturahmi dapat semakin erat dan dapat tercipta kemanunggalan TNI-rakyat.

    Di akhir Kegiatan Ibu Ulyana selaku perwakilan Panti   berucap, "Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Danramil-05/Cilincing beserta jajaran serta Yayasan Budha Tzu Chi , kami sangat mengapresiasi dan terharu melihat aksi giat Baksos dalam bulan Ramadhan . Semoga kebersamaan ini akan terus berlanjut, Bersama Rakyat TNI Kuat", pungkas Ulyana.

    Sumber Kodim 0502/JU
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini