Ticker

6/recent/Ticker-posts

Pemdes Pangkalan Bulian Bagikan BLT Dana Desa Tahap 1 Tahun 2021

Musi Banyuasin, indometro.id- Pemerintah Desa (Pemdes) Pangkalan Bulian Kecamatan Batanghari Leko, Kabupaten Musi Banyuasin menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa (DD) tahap satu di tahun 2021, Kamis (29/04/2021).


Kegiatan yang bertempat di kantor desa tersebut dihadiri Kepala Desa Pangkalan Bulian didampingi Sekretaris Desa, staf Kecamatan, pendamping Lokal Desa, Ketua BPD dan anggota, pemerintah desa dan Warga penerima BLT-DD.

Kepala Desa Pangkalan Bulian, Dr Akhamd Badawi, SPd, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam penyaluran BLT DD tahap ke satu ini alokasi Bulan Januari Tahun 2021 diberikan kepada 90 Kepala Keluarga atau Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

"Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa yang menerima mendapatkan Rp 300.000, semoga dengan adanya BLT DD tahap satu ini dapat dipergunakan dan dapat bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Dana untuk penyaluran BLT DD tahap selanjutnya, dikatakan A. Badawi, pihaknya akan secepat mungkin menyampaikan laporan guna proses tahap ketiga agar segera dapat di salurkan.

Dalam pantauan awak media, selama peroses penyaluran BLT-DD, tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker, serta menjaga jarak (joni karbot)

Artikel Terkait