-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pegawai Diskominfotik Ikuti Vaksinasi Tahap II

    Muhammad Abubakar
    Rabu, 21 April 2021, April 21, 2021 WIB Last Updated 2021-04-21T10:52:16Z

    Ads:


    Banda Aceh, Indometro.id - Para Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Banda Aceh mengikuti penyuntikan vaksin Covid-19 tahap II di Puskesmas Jeulingke, Rabu (21/04/21).

    Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Kota Banda Aceh Fadhil, S.Sos, MM mengatakan para pegawai Diskominfotik menyambut baik pelaksanaan vaksinasi covid-19 tahap II dengan antusias tinggi.

    Lebih lanjut, Fadhil mengatakan dirinya tidak merasakan gejala yang aneh-aneh yang terjadi pada dirinya setelah disuntik vaksin Covid-19 tahap II.

    “Alhamdulillah, vaksinasi ini dapat meningkatkan herd immunity dan menjadi lebih semangat dalam bekerja,” ujar peraih juara I terbaik diklat PIM II angkatan IX tahun 2018 yang digelar oleh Pusat Pelatihan dan Pengembangan dan Kajian Hukum Administrasi Negara (Puslatbang KHAN) Lembaga Administrasi Negara (LAN) Aceh ini.

    Fadhil juga berharap semoga setelah dilakukan vaksin Covid-19 ini sebagai ikhtiar untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

    "Semoga vaksinasi ini juga dapat berdampak baik pada kesehatan para pegawai sehingga dapat menjalankan tugasnya sebagai petugas pelayanan publik Pemko Banda Aceh dengan lebih baik lagi," tuturnya.

    Sementara itu, Kepala Puskemas Jeulingke menambahkan pelaksanaan vaksinasi di bulan Ramadhan ini merupakan upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penularan virus Covid-19 di lingkungan Pemko Banda Aceh.

    (Kar)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini