-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Padepokan Harimau Batavia Rasulullah Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan 2021.M/1442.H Bersama Komunitas Al BADHER

    Rabu, 21 April 2021, April 21, 2021 WIB Last Updated 2021-04-21T03:24:38Z

    Ads:

    Padepokan Harimau Batavia Rasulullah Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan 2021.M/1442.H Bersama Komunitas Al BADHER


    Penggilingan, indometro.id - Jakarta timur, Cabang Padepokan Harimau Batavia Rasulullah yang di pimpin Syarief Aditya yang biasa disapa Bang Sinar Al Goibi mengajak murid-muridnya untuk berbagi ta'jil di jalan raya penggilingin,Cakung Jakarta Timur. Alhamdulillah kita dapat berbagi untuk berbuka puasa dan kita juga mengajarkan kepada pemuda pemudi, bahwa sanya bersosial bersinerji dengan komunitas-komunitas yang ada. Jadi kita bisa bekerja sama bahu membahu dalam membangun lingkungan atau membangun agar orang-orang untuk bersosialisasi kepada sesama.

    Seperti fakir miskin dan yatim piatu itu memang amanat dari guru saya Kiyai Alif Prayogi Bin Ali Santoso, pendiri Majelis Singa Rasulullah dan saya di amanatkan seperti itu. Mendidik anak-anak pemuda pemudi semuanya untuk bersinergi juga kepada komunitas-komunitas yang ada seperti FORSBI, AL BADHER,KARANG TARUNA RW 07,JAMPANG 10,FBR G.003, PENGBERS penggilingan Bersatu dari Ojol dan komunitas ini bina'an H. Ahmad Sucipto yang biasa di sapa Bang H. Bahar dan kita membagikan ta'jil dengan jumlah 500 box lebih dan di bantu teman-teman komunitas.

    Kegiatan berbagi ta'jil ini dari tanggal 18/04/2021 sampai dengan tanggal 24/04/2021,harapan saya agar pemuda pemudi bisa beroganisasi bersosialisasi bekerja sama dan memanfa'atkan lingkungan yang ada untuk membangun karakter dan sifat masing-masing. Agar menjadi mental-mental yang bisa bermanfa'at untuk dirinya, keluarga dan orang banyak."Papar" Syarief Aditya 

    (Bang Sinar Al Goibi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini