Ticker

6/recent/Ticker-posts

Moch Al Amin Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua KT Mura Periode 2021-2026


MUSI RAWAS, indometro.id - Secara aklamasi, Moch. Al Amin, terpilih sebagai Ketua Karang Taruna (KT) Kabupaten Musi Rawas (Mura), Sumatera Selatan (Sumsel) Periode 2021-2026.

Terpilihnya Moch. Al Amin ini setelah diselenggarakannya Temu Karya Daerah (TKD) Tahun 2021 Karang Taruna Mura, di Gedung BLK Kabupaten Mura, Senin (5/4/2021).

Ketua Panitia Pelaksana TKD, Hijrah Alam Bintoro, saat dibincangi awak media usai kegiatan tersebut mengatakan secara aklamasi peserta TKD mendaulat Moch. Al Amin menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Mura Periode 2021-2026.

“Sejak dibukanya pendaftaran hingga hari ini tidak ada lagi yang mendaftar untuk calon ketua. Oleh karena itu Moch Al Amin terpilih secara aklamasi," katanya.

Sementara, Ketua Karang Taruna Mura terpilih, Moch. Al Amin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya menjadi ketua karang Taruna Kabupaten Musi Rawas periode 2021-2026.

“Saya mohon bimbingan kepada senior, agar kedepan KT lebih maju dan Mantab agar dapat memberi yang terbaik untuk kita semua,”ungkapnya

Dikatakannya, secepatnya kepengurusan baru segera dibentuk. Selanjutnya, kepengurusan KT Mura akan melakukan road show ke KT Kecamatan dan desa, guna mencari potensi-potensi di setiap kecamatan dan desa agar pemuda lebih jaya.

“Jadi apapun keinginan mereka akan diberdayakan. Seperti, yang hobi olahraga, kita akan lakukan pendidikan olahraga dan yang lainnya,” ungkapnya. 

Kegiatan ini dihadiri Wakil Ketua KT Propinsi Sumsel, Rudi Pangaribuan, Wakil Sekretaris KT Sumsel, KMS. Umar Jaya Negara, Ketua KT Muratara, Sukri Alkap, Ketua KT Mura Periode 2016-2021, M Febriansyah, Ketua dan Sekretaris KT Kecamatan se-Kabupaten Mura. (And)
Editor: Joni Karbot

Artikel Terkait