-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Koramil 02/Btc Melakukan Kegiatan Komsos di Area Kampung Pancasila

    Selasa, 27 April 2021, April 27, 2021 WIB Last Updated 2021-04-27T14:19:33Z

    Ads:


    Indometro,Kodam Jaya, Tangerang - Upaya menumbuh kembangkan Idiologi pancasila anggota Koramil 02/Btc melaksanakan kegiatan Komsos di Area Kampung Pancasila di wilayah Kelurahan Neglasari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Selasa (27/04/2021).

    Kegiatan Komsos area di Kampung Pancasila bagian dari sosialisasi nilai-nilai Pancasila kepada Warga, pemuda dan anak-anak di Kampung Pancasila.

    Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Pgs Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani menjelaskan, di Kampung Pancasila anggota Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr terus nihmengajak warga binaan bersama-sama untuk membangun Kampung Pancasila dengan melakukan hal-hal yang positif 

    "Selain melakukan sosialisasi nilai-nilai Pancasila, anggota Koramil 02/Btc melakukan pembersihan lingkungan, melaksanakan kegiatan melukis mural dan melakukan pengecatan," jelas Plh Danramil.

    Pgs Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani menjelaskan, tujuan di bentuk kampung Pancasila ini diharapkan Ideologi Pancasila dapat dilaksanakan oleh  Masyarakat dengan Wujud nyata di Wilayah, dengan Kegiatan kegiatan yang Menciptakan Kesadaran kepada seluruh Masyarakat di wilayah binaan.(sumber kodim 0506/Tgr).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini