-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kemah Bakti Sosial II HUT IPSM Aceh Utara KE-35 Resmi Ditutup

    Jumat, 09 April 2021, April 09, 2021 WIB Last Updated 2021-04-09T10:09:05Z

    Ads:

    Prosesi acara penutupan Kemah Bakti Sosial II HUT IPSM Aceh Utara KE-35


    Kabupaten Aceh Utara,  Indometro.id. Kegiatan Kemah Bakti Sosial II HUT Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM)  ke-34 tahun 2021 secara resmi ditutup oleh Wakil ketua IPSM Propinsi Aceh, Mawardi M, SE, Kamis (8/4/2021) di kecamatan Dewantara

    Wakil ketua IPSM Propinsi Aceh, Tgk. Mawardi, SE mengatakan,  bahwa pelaksanaan kegiatan Kemah Bakti Sosial II yang diselenggarakan dalam rangka HUT Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM)  ke-34 tahun 2021 dan ditutup hari ini merupakan kegiatan  strategis yang secara signifikan mampu menciptakan pengurus IPSM, dan profesional dalam melaksanakan tugas dan perannya. 

    "Oleh karenanya, Kemah Bakti Sosial perlu diperhatikan dan dukungan dari pihak Pemerintah karena secara reguler IPSM lahir dari Permensos atau Anaknya Pemerintah sebagai lembaga penyelenggara kesejahteraan sosial masyarakat,"katanya. 


    Dia menyebutkan, bahwa professional pekerja sosial masyarakat perlu dukungan anggaran dari Pemerintah. Dana CSR bisa diarahkan untuk mendukung program kerja IPSM.

    "Untuk membina, memperbaiki, membangun dan memberdayakan para pengurus secara berjenjang sebagai ujung tombak untuk mendongkrak ekonomi produktif dan melancarkan Pelaksanaan penuntasan PMKS,"pungkas Mawardi yang juga anggota DPR Aceh. 

    Mahdi 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini