-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Karang Taruna "BERSATU" Desa Langut Mengenalkan Nama Desa dengan olahraga Dan mengembangkan Minat bakat Pemuda

    Sabtu, 24 April 2021, April 24, 2021 WIB Last Updated 2021-04-24T07:14:45Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    INDRAMAYU, INDOMETRO.ID. ,---- Hampir semua anak muda dan remaja di pelosok desa sekalipun Menggandrungi Permainan sepakbola. Sepak bola seakan menjadi Pilihan utama mereka dalam Beraktivitas Sehari hari. 
    Sepakbola selain merupakan bagian kecintaan dalam mengisi waktu anak muda yang sangat positif juga berpeluang bagi mereka Untuk menjadikan Sepak bola sebagai profesi. 

    Salah satu contoh usaha keras Karang taruna BERSATU Desa langut kecamatan lohbener, mereka berhasil mengembangkan minat bakat para pemuda desa langut untuk mengembangkan sepak bola yang sudah tertata rapih dengan koordinator sepak bola PEMDES langut oleh Sajidin dengan official Ahmad faqih,S.pd.I ,Suwandi dan Hilman Amrullah. 



    Ketua karang Taruna BERSATU desa Langut Ahmad faqih,S.Pd.I mengungkapkan "  kegiatan sepak bola ini kita rutin berlatih  walaupun sekarang lagi puasa kita tetap berlatih Dan sparing Partner Dalam laga ngabuburit.

    Tak hanya itu pemerintah Desa langut juga mendukung dengan kegiatan ini dan support kepada anak- anak muda desa Langut dan berharap kalau ada turnamen kita bisa berprestasi sekaligus Bisa mengangkat nama Baik Desa kita " pungkasnya.
     
    Bagi anak anak muda di luar Desa langut ingin  sparing Partner bisa hubungi official sepak bola PEMDES Langut dengan no. 0831-4811-1369 . Dengan tujuan untuk Memberikan pengalaman bertanding  kepada para pemain sepak bola dengan menciptakan suasana bertanding yang mirip dengan turnamen besar. Sehingga akan melatih Kemampuan ,Mental, sportifitas para pemain dalam pertandingan. 

    (Mataram)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini