-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Inilah Harapan dan Tujuan Dandim Solo Gelar Safari Sholat Subuh Berjamaah

    Rabu, 14 April 2021, April 14, 2021 WIB Last Updated 2021-04-14T05:14:50Z

    Ads:

    Dandim Solo Gelar Safari Sholat Subuh Berjamaah


    Surakarta, Indometro.id. Komandan Kodim (Dandim) 0735 Surakarta Letkol Inf Wiyata S Aji SE,MDS, di dampingi Danramil 03 Serengan Kapten Inf Tri Sakti K adakan atau Gelar serta melaksanakan Safari Sholat Subuh Berjama'ah yang bertempat di Masjid Asy-Syukur Jl. Ontorejo RT 03 RW 13 Kelurahan Serengan Kecamatan Serengan Kota Surakarta, (14/04) 

    Dandim Solo dalam sambutannya setelah selesai Sholat Subuh,  selalu mengajak dan menyemangati anggotanya yang beragama Muslim untuk melaksanakan Sholat Subuh secara berjama’ah di wilayah binaan satuannya, Hal ini di lakukan di samping untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT.

    Serta untuk memelihara kedekatan antara TNI dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, metode ini merupakan salah satu sarana untuk mempererat hubungan baik antara Warga Masyarakat dengan TNI .

    Serta sebagai bentuk Silaturahmi dan menjalin Kemitraan guna membangun kedekatan antara TNI (Kodim 0735 Surakarta) dengan masyarakatnya, Program Safari Sholat Subuh Berjama’ah bersama masyarakat akan terus dilaksanakan guna menjalin kedekatan antara TNI dengan Masyarakat .

    "Untuk membangun peran dan partisipasi peduli terhadap situasi Kamtibmas, dan Tetap selalu utamakan Protokoler Kesehatan untuk mencegah wabah berjangkitnya Covid-19 yang sampai saat ini Kota Solo masih ada yang positif,"tegas Dandim


    Takmir masjid Al Huda, Sri Mulyanto mengucapkan banyak terima kasih kepada Komandan Kodim 0735 Surakarta dan Anggota Koramil 03 Serengan, kegiatan ini sebagai upaya dalam meningkatkan Iman dan Taqwa serta meningkatkan Tali Silaturahmi dengan para Tokoh Masyarakat maupun Tokoh Agama setempat serta para jamaah Asy Syukur.

    Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini