-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    GIAT SOSIALISASI TRANSPORTASI SEHAT TEAM KESELAMATAN RINJANI 2021

    Selasa, 20 April 2021, April 20, 2021 WIB Last Updated 2021-04-20T07:06:05Z

    Ads:


    SELONG_Giat patroli sosialisasi transportasi sehat, terus di gencarkan oleh team Keselamatan Rinjani 2021 yang teridiri dari Satlantas Lombok Timur, TNI dan DISHUB lombok timur, demi terciptanya keamanan dan kenyamanan transportasi di wilayah lombok timur. Di tengah maraknya aksi balap liar dan penggunaan knalpot brong yang mengganggu keamanan dan kenyamanan transportasi.
      
      Di samping itu Team Keselamatan Rinjani 2021 ini memberikan apresiasi bagi para pengendara yang disiplin akan aturan berkendara serta membagikan masker gratis kepada pengendara.


      Dengan adanya program tersebut, kami berharap agar bisa terwujudnya ketertiban dan kenyamanan dalam berkendara di area lombok timur, masyarakat sangat antusias dengan adanya program Giat Sosialisasi Transportasi ini agar bisa menciptakan kedisiplinan serta kenyamanan dalam berkendara dan tidak ada lagi kebisingan yang di akibatkan oleh knalpot brong.


      Dan kami sangat berterima kasih kepada KAPOLRES LOMBOK TIMUR, yang telah bersinergi dan berjuang dengan program - program yang diciptakan demi terbentuknya Gerakan Transportasi Sehat Dan Kampung sehat tersebut.

      Kami berharap, kedepanya mampu memberikan dampak positive kepada masyarakat agar dapat membangun kerjasama yang apik demi kesejahteraan sosial dan disiplin dalam transportasi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini