Ticker

6/recent/Ticker-posts

GEMANTARA ACUT MENGANTARKAN DONASI DARI GROUP SETIA USAHA BERSAMA UNTUK ASMAUL HUSNA

Karena faktor ekonomi keluarga yang tidak mendukung, terpaksa Asmaul Husna (28) warga Gampong Geudong Kecamatan Baktiya Kabupaten Aceh Utara terbaring dirumah tanpa ada perawatan medis yang memadai, Senin (12/04/2021)



Asmaul husna sejak tahun 2011 sudah menderita sakit seperti ini tahun 2012 ayah saya meninggal karena kecelakaan.tidak lama setelah itu mamak saya mulai sakit hingga mengalami sakit stroke selama tiga tahun sempai akhirnya ajal menutup usia,"ungkap Asmaul Husna dengan nada sedih.


Sekarang Asmaul Husna anak kedua dari lima bersaudara itu menjadi yatim piatu yang tinggal bersama Adiknya yang keseharian cuma mengharapkan belas kasihan dari abang dan adik adiknya tersebut.


Sehubungan dengan kegiatan yang dilakukan oleh Gemantara Aceh Utara. Asmaul husna menghungi Iskandar S.Kom.M.S.M ketua Gemantara Aceh Utara untuk memberitahukan tentang kondisinya.


Mendengar hal itu Iskandar langsung mendatangi rumah Asmaul Husna demi memastikan kebenaran berita tersebut, dan ternyata benar berita yang kami dapatkan ini sungguh sangat menyayat hati,"ungkap Iskandar.


Saya berharap semua pihak supaya bisa ikut membantu Adek kita ini, mungkin masalah biaya pengobatan sudah di tanggung BPJS namun masalah biaya makan dan perjalanan itu yang kita fikirkan sama sama selama adek Asmaul Husna menjalani perawatannya di RS nanti,Tambahnya.


Saya juga berterimakasih kepada perkumpulan masyarakat Aceh yang berada di Penang malaysia Group Setia Usaha Bersama yang mana pada hari ini sudah mempercayakan sumbangannya pada kami untuk kami serahkan ke Adek Asmaul Husna, hanya Allah yang mampu membalas kebaikan sahabat sahabat semua,Tutupnya.


Artikel Terkait