-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Desa Limbong Dan Kelembak Jadi Sasaran Patroli Polsek Dolok Merawan

    Redaksi
    Sabtu, 03 April 2021, April 03, 2021 WIB Last Updated 2021-04-03T05:51:21Z

    Ads:




    Tebing Tinggi, Indometro.id - 
    Demi memberi rasa aman kepada masyarakat khususnya di Dolok Merawan, Kapolsek Dolok Merawan Resor Tebing Tinggi Polda Sumut AKP Asmon Bufitra SH MH kembali memimpin apel 3 Pilar untuk melakukan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis, Jumat (2/4/2021) malam.

    Patroli dimulai dari pukul 20.30 wib menggunakan satu unit mobil dinas Polsek Dolok Merawan dan 5 buah Masker Partikel Non - Medis dengan personil yang melakukan patroli diantaranya  Aiptu M. Sitorus, Aiptu M. Simamora, Bripka Benny Sunfathi dan Sertu Junaidi dari Koramil 14 Dolok Merawan serta dibantu Khairil Anwar Kaur Desa Dolok Merawan.



    Sebagai sasaran dalam patroli kali ini dimulai dari Desa Limbong, Desa Gunung Para II hingga Desa Kelembak, Kec. Dolok Merawan, Kab. Sergai dan sekitarnya yang ada tempat keramaian maupun tempat tempat hiburan.

    Selain memberi rasa aman bagi masyarakat, patroli juga bertujuan mengantisipasi terjadinya curanmor dan aksi premanisme serta menghimbau masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan istilah 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas
    Hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona ( Covid -19 ).
    Selama pelaksanaan patroli  tidak ditemukan adanya kasus yang menonjol dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif.
    (IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini