-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dandim Batang Serahkan Kunci Rumah Warga Program RTLH Desa Tembok

    Kamis, 01 April 2021, April 01, 2021 WIB Last Updated 2021-04-01T07:37:24Z

    Ads:

    Dandim Batang, Letkol Arh Yan Eka Putra menyerahkan secara simbolis kunci pembangunan RTLH kepada Salbiyah warga Desa Tembok, Kecamatan Limpung/ Muhidin
    Indometro.btg (Dok)


    Batang - Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra menyerahkan secara simbolis kunci pembangunan RTLH atau Rumah Tinggal Layak Huni kepada Salbiyah (46), salah satu warga Dukuh Cendono Kidul, Desa Tembok, Kecamatan Limpung, Kabupaten Batang, Rabu (31/3/21).

    Pada program TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0736/Batang berhasil merenovasi 3 Unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Salbiyah (46) Dukuh Cendana Kidul RT 01 RW 03, Nurul Aenah (39) Dukuh Cendana Lor dan Siti Salbiyah (32) Dukuh Tembok RT 03 RW 02 Desa Tembok. 

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Batang Wihaji yang diwakilkan oleh Sekda Batang Lani Dwi Rejeki, Kapolres Batang diwakilkan Wakapolres I Made Ariawan, Ketua Pengadilan Negeri Batang  Guntoro Eka Sekti, Wakil Ketua DPRD Batang Nur Untung Slamet, Kepala Kemenag Kab. Batang Muhamad Aqsho, Kepala Dispermades Kab. Batang Agung Wisnu Barata, Muspika Kec. Limpung Kades Tembok Suwanto dan Toga Tomas Desa Tembok.

    Dalam sambutannya Dandim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra menyampaikan program renovasi bedah RTLH ini merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Batang dan diharapkan perbaikan rumah yang telah diberikan dapat dimanfaatkan serta dirawat dengan baik, sehingga dapat bertahan lama dan berguna bagi keluarga.

    '' Seperti yang kita ketahui sebelumnya, rumah Ibu Salbiyah bergolong rumah tidak layak huni dan dibedah oleh Satgas TMMD untuk direhab dan sekarang sudah bisa di tempati '', jelasnya.

    ''Saya minta Ibu dapat merawat dan menjaga rumah ini. Semoga dengan rumah yang sekarang, Ibu mendapatkan keberkahan dan jangan lupa selalu bersyukur '', Pesan Dandim saat meresmikan dengan simbolis penyerahan kunci kepada Ibu Salbiyah selaku penerima bantuan RTLH.

    Pada kesempatan tersebut, Salbiyah juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepadanya.

    '' Saya ucapkan terima kasih kepada Kodim Batang dan pemerintah daerah Kabupaten Batang yang sudah membangun Rumah saya, ini merupakan suatu anugerah tanpa saya sangka sangka, sehingga saya beserta keluarga dapat istirahat dengan nyaman dan tenang '', Ungkap Salbiyah.
    (*)

    Muh
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini