-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Sergai Tatap Muka Dengan Kapolres Tebing Tinggi Dalam Rangka Kunjungan Silaturahmi

    Redaksi
    Kamis, 15 April 2021, April 15, 2021 WIB Last Updated 2021-04-15T07:25:42Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Bupati Sergai Tatap Muka Dengan Kapolres Tebing Tinggi Dalam Rangka Kunjungan Silaturahmi

    Tebing Tinggi, Indometro.id - 
    Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut, AKBP Agus Sugiyarso S.IK, didampingi Kabag Ops Kompol Burju Siahaan SH, menerima kunjungan silaturahmi Bupati Serdang Bedagai H.Darma Wijaya. 
    Kunjungan dalam kegiatan tatap muka berlangsung di Mapolres Tebing Tinggi, hal ini pertama kali dilakukan Darma Wijaya sejak dirinya menjabat sebagai Bupati Serdang Bedagai, Kamis (15/4/2021) di ruang kerja Kapolres Tebing Tinggi.



    Dikatakan Darma selain kunjungan silaturahmi kehadirannya juga dalam hal membahas situasi Kamtibmas dan untuk menjalin Sinergitas 3 Pilar yang telah berjalan dengan baik.
    " Mengingat ada beberapa kecamatan di Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk dalam wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, maka perlu adanya koordinasi dengan pihak Polres Tebing Tinggi, agar situasi Kamtibmas dapat berjalan baik " ungkapnya.



    Sementara, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK menyampaikan kepada wartawan melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Josua Nainggolan bahwa kehadiran Bupati Serdang Bedagai, H Darma Wijaya merupakan kunjungan silaturahmi dan membicarakan situasi Kamtibmas serta sinergitas tiga pilar.

    Dikatakan Kasubbag tentang kunjungan Bupati Sergai juga termasuk membahas tentang 5 (lima) Kecamatan di Kabupaten Sergai yang wilayah hukumnya berada dibawah Polres Tebing Tinggi.
    " Yakni Kecamatan Sipispis, Kecamatan Dolok Merawan, Kecamatan Tebing Tinggi, Kecamatan Bandar Khalipah dan Kecamatan Tebing Syahbandar " terangnya.

    Maka dari itu, sambungnya " bapak Darma Wijaya sebagai Bupati Serdang Bedagai akan tetap berkoordinasi dan menjaga hubungan sinergitas 3 pilar serta perkembangan situasi Kamtibmas di beberapa kecamatan yang wilayah hukumnya masuk ke wilayah hukum Polres Tebing Tinggi " jelas Kasubbag mengakhiri.
    (IY)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini