-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Brimob Gayo Lues Bagi-bagi Takjil di Bulan Ramadhan Kepada Masyarakat

    batnews.site
    Jumat, 30 April 2021, April 30, 2021 WIB Last Updated 2021-04-30T03:59:32Z

    Ads:

    Brimob Gayo Lues Bagi-bagi Takjil di Bulan Ramadhan Kepada Masyarakat


    GAYO LUES, indometro.id -  Kamis(29/04/2021) Personel Kompi 4 Batalyon C Pelopor di pimpin oleh Komandan Kompi Iptu Imanta Purba melaksanakan giat berbagi takjil kepada masyarakat. 

    Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan, S.I.K., M.Si. Melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Iptu Imanta Purba Mengatakan kegiatan berbagi takjil ini sebagai bentuk kepedulian dan cara kita berbagi kepada masyarakat yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan.Ini Sebagai Bakti Brimob Aceh untuk masyarakat.

    Adapun kegiatan berbagi takjil ini kita laksanakan di depan Mako Brimob Kompi 4 Batalyon C Pelopor desa Peparik Gaib kecamatan blangjerango Kabupaten Gayo Lues.
    Jelas Imanta.

    Imanta juga mengatakan dalam pelaksanaannya kita bagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan depan mako Brimob,selain membagikan takjil kita juga membagikan masker dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam aktifitas sehari hari agar kita terhindar dari penyebaran covid-19 yang masih belum berlalu.dengan kegiatan ini kita berharap semoga bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dan masyarakat dapat hidup lebih disiplin lagi dalam mematuhi protokol kesehatan “.Tutup Imanta.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini