Ticker

6/recent/Ticker-posts

Berbuka Puasa Bersama Ormas ikatan keluarga besar Kailolo (IKBK)




Indometro,Tangerang,Menjaga serta menjalin silaturahmi terus dilakukan oleh Ikatan keluarga besar Kailolo,kali ini ketua umum IKBK Abdul Latip Marasabessy menggelar buka puasa bersama di Apartemen Modernland Tangerang, jumat (30/04/2021).

Dalam kesempatan tersebut tampak ketua dewan penasehat IKBK Mochtar Marasabessy, Sesepuh Negeri kailolo,juga pengurus DPP IKBK dan ketua-ketua DPC IKBK se-jabodetabek,serta juga hadir ustadz Dr.Ruslan Husein Marasabessy.

Dalam sambutannya, Abdul Latip Marasabessy mengatakan moment buka puasa bersama merupakan salah satu momentum yang tepat untuk menjalin silaturahmi. Menurut Bang Latip kegiatan berbuka puasa bersama juga sesuatu yang disunahkan dibulan ramadhan.

Ketua umum IKBK ini menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para sesepuh Negeri Kailolo,bang Mochtar Marasabessy selaku ketua dewan penasehat dan seluruh anggota dan pengurus IKBK yang hadir sembari meminta untuk terus membangun silaturahmi yang baik kedepan.

"Bulan yang lebih baik dari bulan lainnya ini juga tepat dijadikan momentum untuk bersilaturrahmi, termasuk kegiatan buka bersama ini bernilai ibadah sunnah di bulan puasa. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih kepada kita semua yang hadir, semoga silaturrahmi ini tetap terbangun dengan baik dan saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa”,  kata Latip Marasabessy.

Dalam kesempatan yang baik itu, ketua Dewan penasehat IKBK Mochtar Marasabessy mengajak semua yang hadir di acara buka puasa bersama ini untuk tetap semangat,dan menjadikan Ormas Ikatan keluarga besar Kailolo (IKBK) sebagai rumah besar kita semua.

Boleh saja kita berbeda pendapat tapi tetap satu kalau bicara IKBK,itu pesan dewan penasehat ikbk.lanjut Mochtar, IKBK sudah memiliki sekertariat,kalau ada usulan dan masukkan silahkan datang ke sekertariat dan segera musywarakan bukan bahas dan saling serang di medsos, karena saling serang di medsos itu tidak baik buat sebuah organisasi apalagi ormas negeri.

Acara buka puasa bersama ini ditutup dengan ceramah Ramadhan dan doa oleh DR.Ruslan Husein Marasabessy,putra negeri kailolo lulusan luar negeri.

Dalam ceramahnya,ustad Rully yang biasa kami sapa menyatakan pentingnya silaturahmi,karena dengan silaturahmi mempermudah rejeki dan memperpanjang usia.

Marasabessy lebih jauh menyampaikan bahwa, silaturahmi sangat penting kita jaga, apalagi sesama anak negeri kailolo,ayo keluarga besar IKBK,mari kita jaga dan rawat silaturahmi insya Allah berkah bagi kita semua,tutup ustad Ruslan Marasabessy.

Artikel Terkait