-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Basarnas Terima Audensi Pengurus Senkom Mitra Polri

    Muhammad Abubakar
    Rabu, 21 April 2021, April 21, 2021 WIB Last Updated 2021-04-22T04:27:17Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Basarnas Terima Audensi Pengurus Senkom Mitra Polri

    Jakarta, Indometro.id - Ketua Umum Senkom Mitra Polri H. Katno Hadi SE didampingi Sekretaris Jenderal H. Arif Nurokhim SH dan Wasekjen H. Nedy Wilbhara melakukan audiensi  dengan Basarnas, Rabu (21/4/2021).

    Kegiatan yang berlangsung di ruang kerja Kepala Badan SAR Nasional, tersebut salam rangkaian perpanjangan MoU antara Senkom Mitra Polri dengan Basarnas yang akan berakhir bulan Juli mendatang.

    Hadir pula pada kesempatan tersebut Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I, Marsekal Madya TNI Tri Bowo Budi Santoso.


    Pada pertemuan yang berlangsung santai tersebut Katno Hadi memaparkan latar belakang dan kegiatan-kegiatan Senkom di 3 Cluster yaitu Kamtibmas, Bela Negara, dan terutama pada kegiatan Sosial-Kebencanaan.

    Kabasarnas Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi menyambut baik dan mendukung untuk melanjutkan MoU, serta menyarankan untuk diacarakan secara khusus saat penandatanganan tersebut.

    Lebih lanjut Henri berharap kedepannya Senkom Mitra Polri selalu optimal dan tetap menjadi Potsar yang bisa diandalkan oleh Pemerintah dan masyarakat.

    (Eks/Kar)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini