-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Cimone Lakukan Imbauan PPKM Mikro di Lingkungan RT Cegah Covid 19

    Selasa, 27 April 2021, April 27, 2021 WIB Last Updated 2021-04-27T14:02:02Z

    Ads:


    Indometro,Kodam Jaya,  Tangerang - Dalam membantu memutus penyebaran virus Covid-19, Babinsa Kelurahan Cimone Kecamatan Karawaci Kota Tangerang Koramil 01/Tgr Sertu R Hendra Timor melakukan Komsos untuk menghimbau warga tetap dapat mencegah penyebaran Covid 19.

    Komsos dilakukan di lingkungan wilayah Kelurahan Cimone Kecamatan Karawaci Kota Tangerang bersama  Ketua RT dan warga Perum Cimone Permai Karawaci Tangerang.

    Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Danramil 01/Tgr Mayor Arh Didik Wahyudi informasi dari Sertu R Hendra Timor Babinsa Kelurahan Cimone Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr mengatakan, Komsos dalam rangka menghimbau, agar warga tetap melakukan protokol kesehatan.

    "Komsos ini di lakukan untuk terus menganjurkan warga Perum Cimone Permai untuk tetap menggunakan masker dan menjaga jarak sesuai dengan aturan protokol kesehatan," ujarnya.

    Silaturahmi ini juga kata  Hendra merupakan langkah dalam membantu pemerintah dalam penanganan cepat pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah, dengan himbauan di harapkan warg dapat mentaati segala peraturan Protokol kesehatan Covid-19.

    Dalam silaturahmi tersebut hadir juga  Tokoh Masyarakat dan warga warga Cimone Jaya sekitar. Dan berpesan kepada warga untuk tetap melaksanakan 3 M.(sumber Kodim 0506/Tgr).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini