Ticker

6/recent/Ticker-posts

Aspirasi Alexander, Warga Desa Suka Mulya Menikmati Jalan Cor Beton

Aspirasi Alexander, Warga Desa Suka Mulya Menikmati Jalan Cor Beton


Banyuasin, indometro.id - Warga yang tinggal di Rt 006 Dusun I Desa Suka Mulya Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera tampak sumringah, pasalnya jalan yang dulunya hanya jalan tanah, kini telah dicor beton oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin, melalui dana aspirasi, atau Pira (Pikiran Rakyat) dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyuasin dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Alexander.

Ucapan terima kasih seperti yang dikatakan Andi, warga setempat.. Dia mengatakan, jika pengecoran jalan di lingkungannya tersebut memang sangat diharapkan, supaya warga tidak lagi kesulitan melintas pada saat musim hujan. Dari itulah, dia bersama warga sekitar, mengucapkan ribuan terima kasih kepada anggota DPRD Kabupaten Banyuasin, khususnya Bapak Alexander, karena telah mendengarkan aspirasi warga yang ada di Rt 006 tersebut, yang memang telah lama berharap agar jalan tanah yang ada di wilayah ini dapat dicor beton.

"Syukur Alhamdulillah, berkat perjuangan Bapak Alexander, akhirnya jalan yang dulunya hanya jalan tanah biasa, kini telah dicor beton, dan ini semua adalah berkat perjuangan dari Bapak Alexander, yang telah mengusulkan pengecoran jalan di lingkungan kami ini dengan menggunakan sebagian dari dana aspirasinya," ujar Andi (01/04/21).

Demikian juga dengan apa yang disampaikan oleh Sugiono, juga warga sekitar. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Alexander, yang telah menganggarkan dana aspirasinya untuk pengecoran jalan di lingkungannya tersebut.

"Tentunya kami sebagai warga yang tinggal di lingkungan ini, sangat berterima kasih dengan apa yang telah diperjuangkan oleh anggota DPRD Kabupaten Banyuasin Bapak Alexander ini, karena dengan telah dicor betonnya jalan di lingkungan kami ini, warga yang ada di sini sudah tidak lagi kesulitan untuk melintas, terutama pada saat turun hujan," timpalnya.

Terpisah, anggota DPRD Banyuasin Alexander menjelaskan, jika pengecoran jalan ini adalah sesuai dengan usulan warga, dan Alhamdulillah tahun ini sudah dapat terealisasi.

"Saya hanya mengingatkan kepada pelaksana proyek yang mengerjakan pengecoran jalan ini agar dapat dilaksanakan dengan sebaik baiknya, dan kepada warga sekitar, juga diharapkan agar dapat menjaga, dan merawat jalan tersebut supaya dapat selalu digunakan," harapnya.

Lebih lanjut Alexander juga mengajak masyarakat untuk dapat bekerjasama untuk menuju Banyuasin Bangkit, sesuai dengan program Bupati Banyuasin H Askolani Jasi SH MH. 

Vilkadi / Joni Karbot

Artikel Terkait