-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Anggota Koramil 06/Jtu Lakukan Karbak Bersama di Kampung Pancasila

    Selasa, 27 April 2021, April 27, 2021 WIB Last Updated 2021-04-27T14:14:20Z

    Ads:



    Indometro,Kodam Jaya, Tangerang - Menumbuh kembangkan rasa kebersamaan anggota Koramil 06/Jtu bersama warga Karya Bakti di Kampung Pancasila, Koramil 06/Jtu ada di kawasan di RT 002/003 Kelurahan Uwung Jaya Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

    Anggota Koramil 06/Jtu terus melakukan kegiatan pembenahan dengan bergotong royong dalam membersihkan lingkungan sekitar, mengecat dalam rangka memberikan edukasi kebersamaan dalam menciptakan ideologi Pancasila secara nyata.

    Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 06/Jtu Mayor Arm Bambang Haryanto, Selasa (27/04/2021) menjelaskan, setiap hari anggota koramil bersama warga terus memperbaiki membuat indah kampung Pancasila, saat ini di situasi pandemi sosialisasi bahaya Covid dan ideologi Pancasila terus di tingkatkan melalui Kampung Pancasila.

    "Untuk penerapan dalam pengamalan ideologi Pancasila selain dengan gotong royong, anggota Koramil 06/Jtu juga memberikan wawasan kebangsaan terhadap warga masyarakat," ujarnya.

    Menurut Danramil, kawasan Kampung Pancasila  diharapkan menguatkan kembali Ideologi Pancasila dan dapat dilaksanakan oleh Masyarakat dengan Wujud nyata di Wilayah, dengan Kegiatan kegiatan yang Menciptakan Kesadaran kepada seluruh Masyarakat di wilayah binaan.

    "Kegiatan di kampung Pancasila diantaranya, melakukan penyemprotan disinfektan, peninjauan ketahanan pangan dan membuat posko serta pengecatan kampung Pancasila," ujarnya.(sumber kodim 0506/Tgr).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini