-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Akhirnya! Keluarga Jawab Isu Nikah dan Hamil Nissa Sabyan

    redaksi
    Kamis, 08 April 2021, April 08, 2021 WIB Last Updated 2021-04-08T05:12:51Z

    Ads:

    Nisa Sabyan


    Jakarta, indometro.id - Soal hubungan Nissa Sabyan dan Ayus masih mengundang rasa penasaran dan teka-teki. Gencar hubungan dua personel Sabyan itu disebut sudah akan diresmikan dalam sebuah pernikahan.

    Setelah resmi cerai dari Ririe Fairus, Ayus disebut semakin dekat dengan Nissa Sabyan. detikcom pun sudah coba mempertanyakan kabar rencana pernikahan Ayus dan Nissa Sabyan kepada adik Ayus, Fadhilla Nova.

    Nova enggan menjawab kabar tersebut dan meminta untuk bertanya langsung ke keluarga Nissa Sabyan. Akan tetapi, Nova menegaskan hubungan sang kakak dengan keluarga sangat baik pascacerai dari Ririe Fairus.

    Eki, mantan manajer Sabyan dan juga paman dari Ayus juga angkat bicara. Soal rencana pernikahan itu, dirinya mengaku belum mendengar apa-apa.

    "Kalau reaksi keluarga sih masih belum ada yang komentar apa-apa, mungkin juga ya masih belum berani komentar macam-macam takutnya salah atau apa. Mungkin juga nunggu klarifikasi dari keduanya. Belum ada (kabar rencana pernikahan)," kata Eki ditemui di kawasan Transmedia, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

    Konon, karena perceraian Ririe Fairus dan Ayus, orang tua Ayus jatuh sakit. Nova, adik Ayus sempat memperlihatkan profil WhatsApp sang bunda yang memasang fotonya dengan mantan menantunya itu.

    Akan tetapi, menurut Eki, orang tua Ayus memang sudah sejak lama sakit.

    "Kalau kondisi orang tua dari sebelum-sebelumnya memang suka sakit bukan lantas karena berita ini. Semoga bukan karena berita ini. Sekarang sudah mendingan sih ya. Alhamdulillah," cerita Eki.

    Selain kabar rencana pernikahan, muncul juga video yang membuat heboh ketika Nissa Sabyan mengelus-elus perut. Nissa Sabyan dalam video tersebut dirumorkan hamil.

    Sebagai mantan manajer, Eki juga menegaskan soal video tersebut. Menurut Eki video tersebut diambil dua tahun lalu dan Nissa tidak dalam kondisi hamil.

    "Video ya, kalau komentar saya soal Nissa hamil saya komentar sebagai eks manajer ya bukan dari keluarga. Sekarang saya klarifikasi, itu video dua tahun lalu kalau nggak salah itu job kita di Medan. Dilihat itu masih ada Tebe. Tidak valid juga kalau mau bikin Nissa hamil tapi video lama, kayaknya nggak valid. Kalau memang benar (hamil) sudah lahir dong. Nggak bisa pakai video yang beredar," klarifikasi Eki.

    Sebagai keluarga dan mantan manajer, Eki mengaku bingung isu liar soal hubungan Ayus dan Nissa Sabyan sangat cepat. Akan tetapi, Eki kembali menegaskan sebagai keluarga belum mendengar soal rencana pernikahan Ayus dan Nissa Sabyan.

    "Saya juga bingung keluar beredar isu kapan nikah. Mungkin kalau memang itu benar dari keluarga mungkin saya sudah mendengar, tapi nggak kok belum ada berita apa-apa. Memang simpang siyur berita nikah siri atau nikah. Saya juga nggak dengar berita-berita itu dari keluarga," tegas Eki.

    Meski soal rencana pernikahan belum ada kepastian, akan tetapi perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan sudah dibenarkan oleh adik-adik Ayus dan juga keluarga Ririe Fairus. Perselingkuhan itu yang membuat Ririe Fairus mantap cerai dari Ayus.

    (Dikutip dari hotdetik.com)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini