-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    29 Personel Jajaran Kodim 0705/Magelang Naik Pangkat, Berikut Pesan Dandim

    Narwan Eska
    Kamis, 01 April 2021, April 01, 2021 WIB Last Updated 2021-04-01T14:10:43Z

    Ads:

    29 Personel Jajaran Kodim 0706/Magelang menerima kenaikan pangkat TMT 1 April 2021.
    (Foto | Narwan Eska)

    Magelang, indometro.id - Komandan Kodim 0705/Magelang Letnan Kolonel Arm Rohmadi, S.Sos., M.Tr. (Han) memimpin Laporan Korps (Corps Report) Kenaikan Pangkat Prajurit dan PNS di lingkungan Kodim 0705/Magelang, Kamis (1/4/2021). Terhitung mulai1 April 2021 ini sebanyak 27 orang bintara dan 2 orang PNS jajaran Kodim 0705/Magelang menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. 

    Dalam sambutannya, Komandan Kodim (Dandim) 0705/Magelang mengatakan kenaikan pangkat merupakan suatu hal yang sangat membanggakan bagi setiap prajurit. Kenaikan pangkat tidak serta merta bisa diraih oleh prajurit, namun perlu berbagai hal yang harus dipenuhi.  Di antaranya Prestasi, Dedikasi, Loyalitas, dan Tidak Tercela (PDLT) dan memenuhi kriteria nilai kesamaptaannya.
    (Foto | Narwan Eska)

    Dandin menandaskan, dengan pangkat lebih tinggi maka akan semakin berat dan besar tanggung jawab yang diemban. Kenaikan pangkat jadi moment untuk meningkatkan semangat dan dedikasi dalam mekaksanakan tugas.

    "Saya berharap dengan naiknya pangkat diikuti dengan kinerja yang yang lebih baik," tandas Dandim.

    Selain itu, Letkol Arm Rohmadi juga berpesan kepada seluruh personel Kodim 0705/Magelang untuk menghindari pelanggaran. Karena kalau seorang prajurit melakukan pelanggaran dan masuk proses hukum, maka prajurit dan keluarganya yang akan menanggung kerugian. Hak-hak prajurit akan dikurangi sesuai ketentuan.

    "Hindari pelanggaran, agar kita bisa melaksanakan tugas dengan," pesan Letkol Rohmadi.
    (Foto | Narwan Eska)

    Sementara itu Sersan Mayor Sugeng merasa senang dan bahagia atas kenaikan pangkat yang diterimanya. Sebagai prajurit ia bertekad akan melaksanakan tugas dengan lebih baik.

    "Alhamdulilah, mulai hari ini kami diberikan kepercayaan untuk menyandang pangkat lebih tinggi dari kemarin," ujar Sugeng.

    Acara Corp Report kenaikan pangkat digelar di halaman belakang Markad Kodim 0705/Magelang. Hadir dalam acara tersebut Kasdim Magelang, para Perwira staf dan seluruh anggota yang naik pangkat dan perwakilan anggota Kodim 0705/Magelang. (Narwan Eska)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini