-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Warga 52, Desa Di Konawe : Semoga Saja Bukan Harapan Palsu

    Senin, 15 Maret 2021, Maret 15, 2021 WIB Last Updated 2021-03-15T04:38:56Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    BLT


    Konawe, indometro.id - kabar akan terkucurnya aliran dana Bantuan Langsung Tunai(BLT-DD) ke, 52 desa di kabupaten konawe, membuat ratusan warga seolah di guyur air dingin di tengah terik matahari.

    Bagaimana tidak, sejak bantuan terdampak Covid-19, di salurkan melalui dana desa yang di kenal dengan,  Bantuan Langsung Tunai(BLT-DD). Untuk pertama kali pada April 2020 lalu. Hingga berita ini di turunkan, ratusan kepala keluarga(kk) di 52, desa yang Ada di kabupaten konawe belum serupiah pun merasakan bantuan dari BLT-DD tersebut. 

    Pada minggu (14/3/2021), kepada Indometro.id, masyarakat dari berbagai profesi berbincang bersama-sama terkait kabar gembira yang mereka dengar dari mulut ke mulut , bahwasanya bupati konawe, Kery saiful konggoasa, pada (9/3/2021) lalu, telah mengundang 52, kepala desa di kediamannya dan menyampaikan kabar gembira tersebut yang Mana pertanggal, (8/3/2021) (kemenkeu) Repoblik Indonesia (RI) telah resmi membuka blokir penyaluran dana desa (DD) kepada 52, desa di kabupaten konawe. di mana sebelumnya  di ketahui, jika 52, desa tersebut bermasalah secara administrasi.

    "Dari dulu kami mendengar akan cair, akan cair. Tapi semua hanya harapan palsu. Yang kami harap ada wakil rakyat yang bisa menyuarakan keluh-kesah kami sedari a walk, namun berbulan-bulan hingga tahun berganti, suara kami tak terwakilkan. Bayangkan bagaimana kami berharap akan Ada nya pertolongan di masa sulit akibat pandemi virus corona, namun hingga kini, bantuan tak kunjung datang". Kata seorang kuli bangunan. 

    Warga di 52, desa berharap bahwa berita gembira yang mereka dengar akan segera di realisasikan. 

    (Fianus arung) 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini