-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Wakapolres Tabanan Lakukan Sidak ke Polsek Pupuan, Cek Langsung Kesiapsiagaan Anggotanya saat Bertugas

    redaksi
    Kamis, 25 Maret 2021, Maret 25, 2021 WIB Last Updated 2021-03-25T03:12:28Z

    Ads:

    Wakapolres Tabanan Lakukan Sidak ke Polsek Pupuan, Cek Langsung Kesiapsiagaan Anggotanya saat Bertugas


    Tabanan Bali, indometro.id - Kunjungan Wakapolres Tabanan  diterima langsung Pawas dan Kanit Provos serta anggota dalan rangka (Sidak) ke sejumlah pelayanan publik di Polsek Pupuan , Rabu (24/3/21). Sidak ini dilakukan untuk mengetahui kesiapsiagaan anggotanya saat bertugas di Polsek Pupuan.

    Wakapolres mengatakan, sidak dan pengecekan ini rutin dilakukan oleh pihaknya. Dalam pengecekan kali ini ia mengaku mengecek kesiapan anggotanya serta memeriksa kebersihan lingkungan Mapolsek Pupuan.

    Ia menjelaskan, tujuan dilakukan pengecekan ini untuk memantau langsung pelaksanaan personelnya selama bertugas.

    Selain itu, juga untuk mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah dilaksanakan oleh masing-masing Polsek, meski setiap kejadian dilaporkan langsung oleh masing-masing Polsek jajaran baik melalui HT maupun WA.

    Saya meminta kepada seluruh anggota Polsek Pupuan untuk meningkatkan kewaspadaan saat melakukan penjagaan dan selalu melalukan Patroli dini hari di kawasan yang dianggap rawan, serta jalin kerjasama yang baik dengan masyarakat,” kata Wakapolres.

    Saat pengecekan dilakukan, Wakapolres mengawali dengan pengecekan penjagaan di Polsek Pupuan  kemudian dilanjutkan ke sejumlah ruangan. Di ingatkan agar anggotanya selalu memperhatikan kerapian dan sikap tampang yang baik saat bertugas karena bersentuhan langsung dengan masyarakat.

    Diharapkan di musim pandemi ini juga meminta kepada anggota Polsek Pupuan mematuhi Prokes di lingkungan kerja serta tetap menjaga kesehatan dan keamanan pada saat melaksanakan tugas di lapangan dan hindari perbuatan-perbuatan tercela dan tidak terpuji, bekerjalah dengan ikhlas," Ungkap Wakapolres.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini