-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tingkatkan Sinergitas TNI - POLRI, Kapolres Tebing Tinggi Gelar Olahraga Bersama

    Redaksi
    Jumat, 05 Maret 2021, Maret 05, 2021 WIB Last Updated 2021-03-05T05:45:54Z

    Ads:

    Tingkatkan Sinergitas TNI - POLRI, Kapolres Tebing Tinggi Gelar Olahraga Bersama


    Tebing Tinggi, indometro.id - Dalam rangka meningkatkan sinergitas  TNI -  POLRI , Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso S.IK memimpin kegiatan olahraga bersama pihak TNI di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi, Jumat (5/3/2021) pagi.
    Sebelum dilaksanakan olahraga bersama, seluruh personil wajib memeriksakan suhu tubuh dan melakukan pencucian tangan dengan hand sanitizer yg dilakukan oleh Poliklinik Urkes Polres Tebing Tinggi.

    Hadir dalam kegiatan olahraga bersama dari Brimob Tebing Tinggi mewakili Kaden Brimob dan dari Polres Tebing Tinggi diantaranya para Kabag, para Kasat, para Perwira, Bintara, dan ASN Polres Tebing Tinggi, sedangkan dari TNI berasal dari Kodim 0204 DS yang diwakili Danramil 13, Kasubden Pom Tebing Tinggi Kapten Cpm Hendra Yuono dan para anggota Koramil. 
     
    Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso SIK dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan olahraga bersama ini untuk meningkatkan sinergitas serta soliditas TNI - POLRI sebagai garda terdepan NKRI. " dalam pelaksanaan tugas kita perlu kesehatan yang prima, maka marilah kita laksanakan olahraga ini sesuai dengan Protokol Kesehatan " ucap Kapolres.
    Ditempat sama Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Josua Nainggolan menyampaikan hal yang sama tentang kegiatan positif meningkatkan sinergitas TNI - POLRI "  ini merupakan kegiatan agar sinergitas antara TNI - POLRI dapat terjalin dengan baik dan senantiasa kompak selalu antara TNI dan POLRI " ucap Kasubbag.

    (IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini