Ticker

6/recent/Ticker-posts

Alek Dan Tismon Wujudkan Impian Warga Terkait Akses Jalan Lubuk Lancang - Bengkuang

Banyuasin, indometro.id - Kegiatan Reses Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin Daerah Pemilihan II Meliputi Kecamatan Betung, Suak Tapeh, Tungkal Ilir dan Pulau Rimau, yang dilaksanakan di pendopoan aula pertemuan Kecamatan Betung, Jumat (5/3/2021)


Reses anggota DPRD Kabupaten Banyuasin dari Dapil II oleh DPRD Kabupaten Banyuasin, Alexander dari Partai PKB, Jupriadi dari Partai PDIP, Indra Gunawan dari Partai Gerindra, Parida dari partai Golkar, Tismon dari Partai PAN, Sumanto dari Partai PKS, Ali Mahmudi dari Partai Demokrat dan Asdianto dari Partai Perindo  dan dihadiri oleh Unsur Pemerintah Kecamatan Betung dan Suak Tapeh, Camat Betung, Kapolsek Betung, Danramil Betung, Kades, BPD, PKK dalam Kecamatan Betung dan Suak Tapeh.


Acara dibuka langsung oleh Camat Betung, M. Sobir S.Sos itu menyampaikan bahwa dalam giat reses ini diberikan kesempatan kepada hadirin untuk menyampaikan apa yang menjadi permasalahan di desa dan kelurahannya masing-masing.


Adanya salah satu pertanyaan dari Kepala Desa Lubuk Lancang Rusdi Tamrin, menyampaikan beberapa usulan, salah satunya usulan  jalan Lubuk Lancang Ke Bengkuang, langsung mendapatkan tanggapan dari DPRD II dari Fraksi PKB dan PAN. 


Alexander dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada saat reses Langung menjawab akan memprioritaskan khusus pembagian akses jalan Penghubung Desa Lubuk Lancang dan Desa Bengkuang dari Dia nanti pada Saat ABT pada tahun anggaran 2021 ini.


Lebih lanjut, Alexander dari Fraksi PKB , dengan adanya Gelar Reses Sejumlah Usulan akan Ditampung,  “Dalam kegiatan reses kami dari anggota dewan langsung turun ke masing-masing Dapil,” kata Alexander.


Pada Kesempatan ini Tismon Dari Fraksi PAN juga megatakan akan segera merealisasi impian warga, dengan harapan ada kepedulian perusahaan sekitar, melalui Dana CSR sebagai wujud kepedulian lingkungan.


 (JK)

Artikel Terkait