-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Team SAR Gabungan Berhasil Temukan Kakek 70 Tahun Dalam Keadaan Selamat

    Minggu, 28 Maret 2021, Maret 28, 2021 WIB Last Updated 2021-03-28T08:20:39Z

    Ads:

    Kakek 70 Tahun di temukan selamat dari tim Gabungan.

    TERNATE, Indometro.id - Unit siaga sar morotai Minggu, (28/3/2021) menerima laporan dari Bapak  Sadek (Keluarga) bahwa saudara mereka (Hamani Pepeua 70 tahun)  belum kembali dari melaut.

    Kepala Badarnas Ternate,  Muhamad Arafah mengatakan,  Setelah beberapa saat melakukan pencarian, Pukul 05.40 Wit, Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban Pd Koordinat -+ 5 Nm Arah Barat Daya dari LKP dalam keadaan selamat. selanjutnya korban di evakuasi menuju ke Desa Juanga Kabupatem  Morotai Selatan.

    " Pukul 07.28 Wit, Tim SAR gabungan berhasil mengevakuasi korban di Desa Juanga Morotai Selatan dan Korban diserahkan ke pihak keluarga untuk penanganan lebih lanjut". Kata Arafah 

    Arafah, juga menceritakan Kronologis Kejadiannya Pada tanggal 27 Maret 2021, Pukul 08.00 Wit Korban Berangkat memancing menggunakan perahu dari desa Juanga ke pulau Metita dan sampai dengan Tanggal 28 Maret 2021 pukul 03.00 Wit korban belum juga kembali. Sehingga pihak keluarga melapor ke pihak basarnas untuk melakukan pencarian.

    "Aksi yang dilakukan  setelah mendapat laporan dan diteruskan kepada petugas piket komunikasi Basarnas Ternate untuk di tindak lanjuti, Pada tanggal 28 Maret 2021, pukul 05.20 Wit, diberangkatkan 1 Tim Rescue Unit Siaga Sar Morotai menuju ke LKP menggunakan Rubber Boat untuk melakukan operasi pencarian." Ungkapnya 

    Setalah, ditemukannya korban, maka Operasi Sar selesai dan ditutup. Selanjutnya seluruh unsur yang terlibat dikembalikan ke satuan masing-masing dengan ucapan terima kasih.

    " Sementara Data Korban bernama  Hamani Pepeua (70) Asal desa Juanga Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Pulau Morotai. Unsur yang terlibat, Tim Rescue Unit Siaga SAR Morotai, Polair Morotai, Keluarga Korban." Tutup Arafah (Uku)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini