-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Takhanya Handal Menulis Berita Rafik Elyas Juga Pawai Berdendang

    Kamis, 01 April 2021, April 01, 2021 WIB Last Updated 2021-04-01T06:13:59Z

    Ads:

    Takhanya Handal Menulis Berita Rafik Elyas Juga Pawai Berdendang



    MUBA, indometro.id - Rafik Elyas Pria Kelahiran 1970 yang tinggal di desa Rimba Ukur, kecamatan Sekayu, kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ini patut diacungkan dua jempol. 

    Betapa tidak, di samping berprofesi sebagai seorang wartawan yang bertugas di Kabupaten Muba. Rafik Elyas ternyata juga seorang musisi yang gemar bernyanyi dan juga bisa memainkan berbagai alat musik, seperti Guitar Bass dan Keyboard.

    Tidak hanya itu, wartawan senior yang humoris dan kerap menasihati para juniornya ini, juga sempat viral di media sosial (medsos) dengan guitar tunggalnya dalam membawakan tembang himbauan tentang bahayanya COVID-19 dan juga tembang himbauan tentang bahayanya Narkoba.

    " Sesuai profesi, mengajak masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dimasa pandemi dan juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang bahayanya Narkoba lewat tembang juga media. Hanya saja bedanya ada secara langsung ada melalui tulisan," ujar Rafik sambil memegang Guitarnya.

    Kegiatan ini kita lakukan guna membantu pemkab Muba dalam memutus mata rantai COVID-19 dan juga membantu pihak kepolisian Resort Muba yang begitu gencar memberantas peredaran Narkotika diwilayah hukumnya.

    " Bahwa sebelum berprofesi sebagai wartawan ia sempat bermain musik dari panggung ke panggung," ungkap Rafik, Kamis (1/4/2021).

    Semasa muda saya memang sempat bermain musik dari panggung ke panggung. "Setelah menyandang profesi wartawan karir itu tidak saya teruskan lagi, karena sibuk," jelasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini