-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Serah Terima Kunci RTLH Kodim 0103/Aut dan PT. Perta Arun Gas (PAG)

    Jumat, 19 Maret 2021, Maret 19, 2021 WIB Last Updated 2021-03-19T06:36:22Z

    Ads:

    Serah Terima Kunci RTLH Kodim 0103/Aut dan PT. Perta Arun Gas (PAG)

    Lhokseumawe, indometro.id - Akhirnya setelah sekian lama menanti BPK Ibnu Indra (43) Dusun A Desa Bathupat Timur Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe adalah pemilik rumah tidak layak huni kini (RTLH)dapat bernafas lega.Pasalnya rumahnya mewakili 3 warga lainnya dengan program Teritorial Angkatan Darat yang bekerjasama dengan PT PAG.telah diresmikan oleh Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S. A.P,melalui penyerahan kunci secara simbolis.Jumat 19/3/2021.



    Dandim 0103/Aut Letkol Arm Oke Kistiyanto S. A.P menyampaikan, syukur alhamdulilah Bpk Ibnu sekarang bisa menempati rumahnya yang jadi rumah sehat dan layak untuk di huni dengan keluarganya karena sebelumnya rumah Bpk Ibnu di bedah rumah oleh Prajurit Kodim 0103/Aut untuk di rehab dan sekarang sudah bisa di tempati.

    "Semoga rumah yang baru ini membawa ridho dan berkah yang melimpah Amien,"papar Dandim Aceh Utara. 

    Dandim Aceh Utara juga bertemu langsung dengan pemilik rumah, untuk mendengarkan kesan dan pesan setelah rumahnya kini menjadi layak huni dan tidak malu lagi untuk menerima tamu.

    “Terima kasih sekali Pak kepada seluruh pihak yang telah membantu keluarga saya, sekarang rumah sudah bagus. Saya juga bangga rumah saya di cat hijau Tentara. Terima kasih dan terima kasih.”ungkap Bpk Ibnu dengan senyum malu dan sedikit terharu.

    Demikian cita-cita keluarga Bpk Ibnu yang memiliki rumah layak huni telah kesampaian, suatu berkah tak terduga baginya. Semangat untuk melanjutkan hidup bersemi lagi dan mereka berencana akan merawat hasil karya Satgas Prajurit Kodim Aut dan segenap komponen masyarakat tersebut untuk diwariskan kepada anaknya kelak.

    Mahdi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini