-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polsek Tebing Tinggi Kembali Lakukan Patroli Rutin Dan Dialogis Di Wilkumnya

    Redaksi
    Rabu, 03 Maret 2021, Maret 03, 2021 WIB Last Updated 2021-03-03T06:12:54Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Polsek Tebing Tinggi Kembali Lakukan Patroli Rutin Dan Dialogis Di Wilkumnya



    Tebing Tinggi, indometro.id - Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, Kapolsek Tebing Tinggi Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria S Simanjuntak SH, MH kembali memimpin apel 3 Pilar untuk melakukan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis, Selasa (2/3/2021) malam.

    Dalam patroli kali ini Polsek Tebing Tinggi mengggunakan satu unit mobil dinas, dengan personil yang melakukan patroli berjumlah 5 (lima) orang, yaitu  Aiptu N.J. Silalahi, Aiptu Benny Rizali, Bripka Alex S, Briptu Boydos D dan Bripka Elpin Malau.

    Patroli dilaksanakan dengan rute sepanjang jalan Lintas Desa Payabagas, Kecamatan Tebing Tinggi  Kabupaten Sergai dan sekitarnya yang ada tempat keramaian maupun tempat tempat hiburan.

    Selain bertujuan untuk memberi rasa aman bagi masyarakat, patroli juga bermanfaat untuk mengantisipasi terjadinya curanmor dan aksi premanisme serta menghimbau masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan istilah 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, hal ini demi untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona ( Covid -19 ).

    Selama pelaksanaan patroli  tidak ditemukan adanya kasus yang menonjol dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif. 

    (IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini