-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polsek Pulau Raja Terima Laporan Korban Pelemparan Truk

    Ivan Haris
    Minggu, 14 Maret 2021, Maret 14, 2021 WIB Last Updated 2021-03-15T05:02:10Z

    Ads :

    Polsek Pulau Raja Terima Laporan Korban Pelemparan Truk

    Asahan, indometro.id
    - Polsek Pulau Raja memburu pelaku ​​​​​pemalak sekaligus pelempar kaca sebuah truk di jalan beton Kecamatan Aek Ledong, Kabupaten Asahan.

    "Kita lagi coba menelusuri dilapangan dan mencari identitas pelakunya ucap Kapolsek Pulau Raja, AKP M. Harahap saat dikonfirmasi via WhatsApp, Minggu (14/03/2021).

    M. Harahap mengatakan Polsek Pulau Raja sudah menerima laporan resmi dari korban yang mengalami pelemparan kaca depan truk tersebut pagi tadi.

    M. Harahap mengimbau masyarakat yang melihat pelaku pemalakan sekaligus pelemparan di video viral itu segera melapor ke pihak Kepolisian agar dapat ditangani lebih cepat.

    "Ya kalau ada masyarakat yang ketemu dan tahu keberadaan pelaku ini harap laporkan ke kami", kata M. Harahap.

    Kapolsek Pulau Raja menerangkan kronologi kejadian sebenarnya, bahwa pada Kamis (11/03/2021) sekira pukul 15.00 wib di Jalinsum Desa Perkebunan Membang Muda Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labura, tepatnya didepan jembatan timbang Dishub, mobil yang dikemudikan korban inisial NR diberhentikan pelaku dan meminta uang.

    "Dikarenakan Korban hanya memberikan uang Rp 5000.- (Lima ribu rupiah) lalu  pelaku terus mengejar korban dan bersikeras agar korban memberikan uang Rp 50.000.- (Lima puluh ribu rupiah), Namun korban tidak memberikan uang tersebut dan korban tetap melaju sampai kewilkum Polsek Pulau Raja tepatnya Jalinsum Coran Beton Desa Aek Ledong", Jelas M. Harahap. 

    Dikarenakan korban tetap tidak berhenti  kemudian pelaku mendahului mobil Korban dan langsung melempar kaca mobil korban.

    "Untuk TKP kejadian pemerasan terjadi diwilayah Labura dan TKP pelemparan masuk wilkum Asahan". Ungkap M. Harahap.

    Sementara itu, teman Korban inisial SS mengatakan benar kami sudah buat laporan tadi pagi ke Polsek Pulau Raja. Untuk indentitas korban dirahasiakan.

    "Untuk keamanan, rekan saya minta identitas nya dirahasiakan dulu ya", ucap SS saat dikonfirmasi awak media via messenger, Minggu (14/03/2021).

    Sebelumnya, sejak Kamis (11/03/2021) telah viral sebuah video yang berasal dari akun Facebook Laburaku berisi pemalakan serta pelemparan batu ke kaca truk yang dilakukan dua orang pemuda kepada pengendara truk yang melintasi kawasan Jalinsum Aek Ledong.

    Meski pengemudi truk sudah mengelak tidak mau memberikan uang, sang pemalak yang menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion berwarna merah nekat melempar batu ke arah supir truk. Sehingga menyebabkan kaca depan truk mengalami keretakan.

    Diketahui video viral pelemparan oleh pemalak tersebut juga sudah sampai di Media televisi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini