Ticker

6/recent/Ticker-posts

Peduli Kesehatan Personil, Polres Tebing Tinggi Gelar Rikkes Berkala


Peduli Kesehatan Personil, Polres Tebing Tinggi Gelar Rikkes Berkala


Tebing Tinggi, indometro.id - Demi menjaga kesehatan dan stamina, Polres Tebing Tinggi yang langsung dipimpin oleh Kapolres Tebing Tinggi , AKBP Agus Sugiyarso SIK menggelar pemeriksaan kesehatan (Rikkes) berkala Tahun 2021 bagi anggota Polres Tebing Tinggi dan jajarannya di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi, Senin (22/3/2021) pagi.




Adapun jumlah Personil yang di Rikkes sebanyak 333 orang dengan perincian 167 orang pada hari Senin, tanggal 22 Maret 2021 dan Selasa tanggal 23 Maret 2021 sebanyak 166 orang .
Kegiatan Rikkes Berkala turut di ikuti oleh Waka Polres Kompol Sarponi, para Kabag, Kasat, para Perwira, Kapolsek Jajaran dan para Bintara Polres Tebing Tinggi serta jajaran
ASN Polres Tebing Tinggi.



Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK menyampaikan bahwa kegiatan Rikkes Berkala guna untuk mengetahui kesehatan daripada Personil Polres Tebing Tinggi tentang sejauh mana kesehatannya, " hal ini kita lakukan agar dalam pelaksanaan tugas  tampil prima " ungkap Kapolres.


Ditempat sama Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan menyampaikan bahwa pemeriksaan kesehatan itu sendiri meliputi gigi, darah, urine, EKG, thorax, pemeriksaan fisik, tensi, visus mata, treadmil, jantung hingga kesehatan jiwa. 
" Peserta Rikkes ini kita bagi untuk dilaksanakan  dalam 2 (dua) gelombang, dan kegiatan tetap dilakukan sesuai prosedur prokes covid-19 .” ujar Kasubbag. 

(IY)

Artikel Terkait