Partai NasDem Labura Targetkan Pimpinan DPRD Tahun 2024

Partai NasDem Labura Targetkan Pimpinan DPRD Tahun 2024

Labuhanbatu Utara, indometro.id - Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kabupaten Labuhanbatu Utara terus melakukan konsolidasi internal guna mempersiapkan langkah-langkah dalam PilegTahun 2024 mendatang. Hal itu di sampaikan Mandataris DPD Partai NasDem Haris Muda Siregar, MM yang juga merupakan tokoh muda Kabupaten Labuhanbatu Utara, Senin (08/03/2021).

Konsolidasi dan kegiatan perkenalan calon pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Labura dilaksanakan di Aula Kantor NasDem di Aek Kanopan.

Kedepan, Haris Muda Siregar sapaan akrab HMS mengajak kepada seluruh kader, baik sesepuh, senior dan pengurus untuk melakukan kerja-kerja sosial dengan semangat restorasi ditengah-tengah masyarakat.

"Partai NasDem Kabupaten Labura harus mampu menjawab keinginan dan harapan masyarakat, karena itu saya tegaskan kepada seluruh anggota DPRD Fraksi Partai NasDem harus memperjuangkan aspirasi melalui lembaga DPRD", Imbuh HMS.

Dikatakannya, Angggota DPRD adalah perpanjangan dan corong partai, karena itu jangan sampai Fraksi NasDem mengabaikan kepentingan masyarakat secara umum. Karena target yang ditetapkan oleh DPP dan DPW kita harus menjadi pimpinan partai tahun 2024 mendatang.

"Rebut dan perjuangan aspirasi kader dan masyarakat. Karena dengan cara kesolidan dan berjalannya konsolidasi partai cita-cita kita bersama akan terwujud", Ujar HMS.

Lebih lanjut mantan Calon Wakil Bupati Labura 2020 itu menyampaikan kerja partai tidak boleh sendiri, segenap anggota harus bersatu padu, dengan kerjasama segala sesuatu akan lebih mudah kita lakukan. Karena itu perlu solidaritas dan kerja sama para kader.

Saya sangat senang dari susunan kepengurusan ini semua keterwakilan ada, baik terwakilan 30% perempuan sudah kita telah lakukan. Karena itu, partai NasDem sangat terbuka dan mengundang seluruh masyarakat untuk ikut sama-sama berjuang dengan partai NasDem, “beber tokoh muda intelektual itu”.

Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama