-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Paguyuban Warga Tionghoa Magelang Bagikan 7 Ton Beras Kepada Masyarakat Bandongan

Narwan Eska
Selasa, 30 Maret 2021, Maret 30, 2021 WIB Last Updated 2021-03-30T08:05:00Z
iklan disini :



 Secara simbolis, Ketua Paguyuban Sosial Warga Tionghoa Kota Magelang, Hino Chandra memberikan bantuan beras dan masker. 
(Foto: Narwan)


Magelang, indometro.id – Paguyuban Warga Tionghoa Magelang Provinsi Jawa Tengah mengadakan kegiatan sosial berupa pemberian bantuan beras dan masker. Bantuan diberikan kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang, Senin (29/3/2021). Bantuan tersebut sebanyak 7 Ton Beras dan 14.000 masker yang didistribusikan ke desa-desa di wilayah Bandongan.

Ketua Paguyuban Sosial Warga Tionghoa Kota Magelang, Hino Chandra menjelaskan dalam pendistribusian bantuan tersebut pihaknya menggandeng TNI, Polri, dan Pememerintah Kabupaten Magelang. Kegiatan yang dipusatkan di Aula Kecamatan Bandongan tersebut dihadiri oleh Asisten I Pemkab Magelang Nanda Cahyadi Pribadi. Selain itu hadir pula Plt. Kapolres Magelang Kota AKBP R. Fidelis Purna Timoranto, Komandan Koramil Windusari Kapten Inf Adi Sanyoto, dan Forkopimcam Bandongan.

Plt. Kapolres Magelang AKBP R. Fidel Timoranto saat memberi sambutan.
(Foto:Narwan)

Dalam sambutannya, Plt. Kapolres Magelang AKBP R. Fidelis Timoranto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Paguyuban Sosial Warga Tionghoa Kota Magelang. Di mana pada masa pandemi Covid-19 ini banyak warga terdampak dan perlu untuk dibantu.

“Saya berharap kegiatan ini tetap bisa terjalin dengan baik. Dengan harapan bantuan ini betul-betul dapat bermanfaat bagi masyarakat yang berhak menerima khususnya saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Paguyuban  Sosial Warga Tionghoa Kota Magelang, Hino Chsndra mengatakan pihaknya memberikan bantuan 7 ton beras yang nantinya akan dibagikan ke 14 Desa di Kecamatan Bandongan. Setiap desa mendapatkan 500 kwintal beras dan 1.000 masker.

“Kami juga berterimakasih atas berkenannya Bapak Kapolres bersama-sama dengan Forkopimda Magelang dan Kota Magelang dalam membantu pendistribusian bantuan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan di Kecamatan Bandongan ini,” kata Hino Chandra. (*)

(Narwan S. K.)

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+