-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Menjadi Yang Terbaik, Carsurin Tingkatkan Mutu Pelayanan

    Rabu, 24 Maret 2021, Maret 24, 2021 WIB Last Updated 2021-03-25T05:23:37Z

    Ads:

    Menjadi Yang Terbaik, Carsurin Tingkatkan Mutu Pelayanan


    Kendari, indometro.id - PT.Carsurin, bukanlah Satu-satunya perusahaan survei yang ada di kota Kendari. Berjalan bersama perusahaan sejenis (survei) tidak menjadikan PT. Carsurin tertinggal dalam hal mutu dan pelayanan. 

    Di temui disela-sela ksibukannya, pada rabu, (24/3/2021) Rasit Anwar, selaku strategi dan marketing  PT. Carsurin Kendari, mengungkapkan bagaimana pihak operasional Carsurin Kendari bekerja dengan profesional serta menjaga mutu pelayanan dengan asas tanggung jawab yang tinggi sebagai perusahaan terbaik di bidangnya. 

    "Kami berbicara terbaik, tentunya tidak hanya bicara. Klien kami bisa merasakan itu. Salah satu bukti ialah, bahwa Carsurin Kendari, menerima “Certified Reference Material Laboratory” itu di diberikan lantaran dianggap sebagai Laboratorium dengan pelayanan mutu terbaik di Bumi Anoa".pungkasnya.

    " Tiga sertifikat berskala internasional yakni Certificate of Approval, Certificate of Accreditation serta Certified Reference Material yang di raih oleh perusahaan yang tidak terlepas dari peran berbagai pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada PT Carsurin.

    “Apa yang di raih PT Carsurin Kendari saat ini, itu berkat kepercayaan dan dukungan dari berbagai pihak, terkhusus yang telah bekerja sama dengan kami selama ini". Imbuhnya. 

    Kedepan nya, PT. Carsurin kendari berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan terpercaya. menjaga mutu pelayanan yang berintegritas. 

    (Fianus Arung) 



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini