-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kunjungi Lokasi TMMD Desa Tembok, Tim Wasev Semangati Para Pekerja

    Jumat, 19 Maret 2021, Maret 19, 2021 WIB Last Updated 2021-03-19T03:54:26Z

    Ads:

    Muhidin.Indometro.btg (Dok)

    Batang, indometro.id - Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi  (Wasev) TMMD Sengkuyung Tahap I wilayah Kodim 0736 Batang Mayor Arm Aris Khaerudin ( Pasi Bakti  Siterrem 071/WK ) bersama team didampingi Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Winarno, Danramil 03 Limpung Kapten Inf Noor Rofiq, Kades Desa Tembok H. Suwanto, Kepala Dispermades Batang diwakili Ibu Rina meninjau lokasi TMMD Sengkuyung Tahap I Desa Tembok, Kecamatan Limpung, Kabupaten Batang. Senin (15/3/21)

    Perwira seksi teritorial Kapten Inf Winarno mewakili Komandan Kodim 0736 Batang Letkol Arh Yan Eka Putra menyampaikan ''harapannya target pengerjaan jalan, makadam, rabat beton segera selesai tepat waktu walau cuaca kadang masih hujan. TMMD Sengkuyung Tahap I tahun 2021 di Desa Tembok, Kecamatan Limpung, Kabupaten Batang melibatkan seluruh komponen masyarakat dengan mengedepankan nilai-nilai kebersamaan dan gotong royong sebagai cerminan dari semangat kerja'', ucapnya 


    ''Selain melihat secara langsung pelaksanaan TMMD, Kunjungan yang dilakukan dimaksudkan juga menampung saran dan masukan sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan TMMD selanjutnya''. Terang Dandim 

    Dalam kunjungannya, Mayor Arm Aris mengatakan program TMMD merupakan bentuk kepedulian TNI pada masyarakat. Dengan adanya program tersebut, bisa menghemat anggaran pembanguan. Karena dikerjakan secara gotong royong antara TNI dengan masyarakat, bareng - bareng guyub membangun, seberat apupun harus bersama - sama pekerjaan akan jadi ringan.

    ''Agar pelaksanaan TMMD berkesinambungan, seluruh komponen saling membantu tidak membebankan sebelah pihak, karena kegiatan serupa juga dilaksanakan di seluruh wilayah'', ujarnya. 

    " Kita saling bergotong royong, bahu membahu dalam pengerjaan jalan. Kita mendorong program TMMD ini, mudah - mudahan banyak manfaat nya".

    Ia berpesan, ini merupakan peningkatan jalan Desa tembok. Mengingat kondisi cuaca yang tidak menentu, masih seringnya curah hujan tinggi tidak mengurangi semangat masyarakat.

     “Kita harus tetap semangat sampai selesai sampai waktu yang sudah ditentukan,” pungkasnya. 
    (*)

    Muh
    Sumber: Pendim0736
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini