-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Pantau Penyuntikan Vaksin Tahap ke II Kepada Perangkat Desa

    Jumat, 19 Maret 2021, Maret 19, 2021 WIB Last Updated 2021-03-19T03:55:15Z

    Ads:

    Babinsa Koramil 09/Blado, Sertu Muhson laksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring penyuntikan Vaksin Covid-19 Tahap II di Puskesmas Blado/Muhidin.Indometro.btg (Dok)


    Batang, indometro.id - Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Blado  jajaran Kodim 0736/Batang Sertu Muhson  melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan Vaksin Covid-19 Tahap II untuk Perangkat Desa, yang bertempat di Puskesmas Kecamatan Blado I ,Kabupaten Batang. Selasa (16/03/2021) .

    Pada kesempatan tersebut, Babinsa Sertu Muhson  mengecek langsung pelaksanaan pemberian Imunisasi Vaksin Covid-19 kepada perangkat desa. Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.


    Babinsa Sertu Muhson  mengatakan, “Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.”

    ”Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin tahap II ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada perangkat desa di wilayah Kecamatan Blado,” jelasnya.

    Ia juga menambahkan, bahwa pihaknya akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah (Pemda) demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan Kabupaten Batang sehat dan kondusif.

    “Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemda, diantaranya seperti pendampingan dan pengawasan seperti yang di lakukan sekarang ini terhadap pemberian vaksin diwilayah Kecamatan Blado,” pungkasnya.
    (*)

    Muh
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini