-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Kegiatan TFG Dalam Rangka Penanganan Banjir

    Redaksi
    Selasa, 23 Maret 2021, Maret 23, 2021 WIB Last Updated 2021-03-23T08:12:44Z

    Ads:

    Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Kegiatan TFG Dalam Rangka Penanganan Banjir


    Tebing Tinggi, indometro.id - Kapolres Tebing Tinggi, Polda Sumut, AKBP Agus Sugiyarso S.IK memimpin kegiatan Tactical Floor Game (TFG) dan Tactical Wall Game (TWG) dalam rangka penanganan bencana alam banjir di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, acara diadakan di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi, usai pemeriksaan Gaktiplin, Selasa (23/3/2021).

    Dalam arahan dan bimbingannya Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK
    menyampaikan bahwa dalam hal penanganan penanggulangan bencana banjir harus memikirkan, membuat dan menentukan tempat evakuasi pengungsi.

    " Kita harus mempersiapkan obat-obatan dan makanan siap saji di Posko " ucap Kapolres.
    Kapolres Agus Sugiyarso menegaskan bahwa hukum yang tertinggi adalah keselamatan masyarakat, " mari kita peduli untuk bekerjasama siapa yang berbuat apa dan untuk siapa " pungkasnya.



    Dalam kegiatan TFG dan TWG dipandu oleh Kabag OPS , Kompol Burju Siahaan SH dalam situasi berlangsung baik dan kondusif. Acara turut dihadiri oleh, Walikota diwakili oleh Kadis Sosial Pemko Tebingtinggi, Sabhana Hasibuan, Dandim 0204 DS diwakili Pasi Ops Kapten Inf S. Gultom, Kaden Brimob Den B Tebing Tinggi diwakili Iptu Ngatimin, mewakili Kadis PUPR, mewakili Kadis Kesehatan, mewakili Ka BPBD dan para Camat dan Lurah sekotaTebing Tinggi. 

    (IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini