-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Bengkulu Tegaskan Anggota Terlibat Narkoba Berurusan Dengan Propam

    Selasa, 23 Maret 2021, Maret 23, 2021 WIB Last Updated 2021-03-23T12:41:41Z

    Ads:


    INDOMETRO - BENGKULU – Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, S.IK mengingatkan kepada anggota Polres Bengkulu untuk tidak menggunakan narkoba. Hal tersebut disampaikan didepan seluruh personel Polres Bengkulu saat pelaksanaan apel pagi di halaman Polres Bengkulu, Senin (22/3/2021) pukul 07.30 WIB.


    “Kembali lagi saya mengingatkan tidak ada anggota Polres Bengkulu yang menggunakan narkoba, Jika nanti masih ada ditemukan maka resikonya Propam akan memproses yang bersangkutan sesuai dengan aturan yang ada”, ungkap Kapolres Bengkulu dengan tegas.

    Dalam arahannya Kapolres Bengkulu juga kembali mengingatkan berkaitan dengan rencana pelaksanaan Wasrik Itwasda Polda Bengkulu Tahap I (Perencanaan dan Pengorganisasian). Kapolres Bengkulu meminta agar Para Kabag, Kasat dan Kasi mengecek kelengkapan administrasi sesuai dengan ceklist yang sudah ada.

    Apel pagi yang diikuti seluruh personel Polres Bengkulu tersebut dihadiri oleh Wakapolres Bengkulu Kompol Hendri Syaputra, S.IK, berikuta Para Kabag, Kasat, Kasi dan Perwira Polres Bengkulu.

    Penulis : zul

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini