-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jumat Barokah, Polres Lhokseumawe Sediakan 350 Nasi Kepada Jamaah di Masjid Paya Kambuek Meurah Mulia

    Sabtu, 20 Maret 2021, Maret 20, 2021 WIB Last Updated 2021-03-20T04:20:04Z

    Ads:


    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH menyerahkan nasi Kepada Jamaah di Masjid Paya Kambuek Meurah Mulia


    Lhokseumawe, indometro.id - Polres Lhokseumawe menyediakan sebanyak 350 porsi nasi untuk jamaah Masjid di Desa Paya Kambuek, Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (19/3/2021).

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kabag Sumda AKBP Budiman mengatakan, Jumat Barokah kali ini sangat berbeda, dilaksanakan di Masjid yang masih alami tanpa menggunakan pendingin udara, ditambah lagi dengan dikelilingi persawahan membuat suasana menjadi nyaman.

    "Jumat Barokah ini merupakan program Polres Lhokseumawe yang dilaksanakan setiap hari Jum'at. Kali ini, di Meurah Mulia kita menyediakan 350 porsi nasi untuk jamaah masjid dan kita bagikan usai ibadah shalat Jumat," ujarnya.

    Selain itu, dengan Jum'at Barokah ini, Polres Lhokseumawe sering mendatangi masyarakat di gampong-gampong untuk bersilaturahmi.

     "Jadi, kita juga tahu apa yang diharapkan atau dibutuhkan oleh masyarakat," pungkasnya.

    Selain itu, AKBP Budiman juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes), karena wilayah hukum Polres Lhokseumawe masih dalam masa pandemi Covid-19.

    Hadir pada acara tersebut, Kapolsek Meurah Mulia Ipda Sirya Iqbal, Danramil Meurah Mulia, unsur Muspika lainnya serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat

    Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini