-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Hasil Kesepakatan Rapat Internal Program Studi MSP, Dr Nurhalis Wahidin di Jagokan Bertarung Rektor Unkhair 2021

    Senin, 15 Maret 2021, Maret 15, 2021 WIB Last Updated 2021-03-16T11:41:51Z

    Ads:

    Foto bersama Dosen Program Studi MSP, FPK Unkhair Ternate

    TERNATE, indometro.id - Program Studi (Prodi) Manajemen Sumberdaya Perairan (MSP) Fakultas Perikanan dan Kelautan (FPK) Universitas Khairun (Unkhair) Ternate mendorong Dr Nurhalis Wahidin sebagai calon rektor Universitas Khairun Ternate Periode 2021-2024

    Hal itu lewat kesepakatan dalam rapat internal Program Studi (Prodi) Manajemen Sumberdaya Perairan (MSP) Fakultas Perikanan dan Kelautan (FPK) yang dipimpin langsung Ketua Prodi MSP, Adi Noman Susanto, pada Senin (15/3/2021) di ruang khusus Dosen.

    Dr Nurhalis Wahidin, dalam kesempatan itu mengaku sangat siap untuk maju bertarung menjadi orang nomor satu di jajaran kampus Unkhair Ternate.

    “Saya sangat siap bertarung jika seluruh teman-teman dosen telah memberikan dukungan serta kepercayaan, maka itu telah saya pastikan bahwa dukungan akan terus mengalir hingga pada puncak pendaftaran,” Beber Mantan Wadek III itu.

    Dia menambakan, sudah mempersiapkan administrasi atau berkas untuk pendaftaran calon rektor di tahun 2021.

    Dr Nurhalis juga pernah menjabat sebagai Wakil Dekan III FPK Unkhair. Dan pernah menjabat ketua program studi, serta berpengalaman dalam kajian-kajian lingkungan, khususnya di bidang perikanan.

    Dalam rapat itu, selain membahas calon rektor, forum  juga membicarakan terkait kurikulum program studi serta adanaha kegiatan pemberdayaan masyarakat. 

    Sukur 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini