-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dua Puluhan ribu Warga Kuansing Belum Rekam e-KTP

    redaksi
    Rabu, 03 Maret 2021, Maret 03, 2021 WIB Last Updated 2021-03-03T05:13:47Z

    Ads:

    Kadisdukcapil Kuansing


    Riau, indometro.id - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kuantan Singingi, menyebutkan, masih berkisar 24.551 ribu warga belum melakukan rekam e-KTP.

    Data tersebut terhitung 31 Desember 2020. Namun demikian program perekaman e-KTP elektronik ini sudah pada angka 99.40 persen berhasil.

    "Keberhasilan itu, karena kerja keras tim perekam e-KTP selama ini serta dukungan semua pihak," kata Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kuantan Singingi, HM Reffendi Zukman, di Teluk Kuantan, Rabu.

    Ia mengatakan, untuk saat ini, sudah mencapai  210.717 orang yang telah memiliki KTP elektronik, sedangkan warga Kuansing yang wajib perekaman berkisar 235.268 orang. 

    Kesuksesan program perekaman juga tidak terlepas dari hasil kerja keras stakeholder Disdukcapil Kuansing, yang melakukan jemput bola di setiap kecamatan serta beberapa tempat umum.

    "Tanpa lelah, tetap memberikan pelayanan yang baik," sebutnya. 

    Proses pelayanan tersebut diberikan untuk mengoptimalkan tercapainya target perekaman, sisa yang belum melakukan perekaman akan di upayakan dengan baik. 

    Menurutnya, jumlah penduduk Kuansing, ada berkisar 334.142 orang. 

    (Asri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini