Ticker

6/recent/Ticker-posts

DPD BKPRMI Bantaeng Selenggarakan LMD I, Angkatan IV

 

Foto : Proses Pembukaan LMD I, Angkatan IV


Bantaeng, indometro.id - Dewan Pengurus Daerah Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Dakwah dan Sumber Daya Manusia Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (LPPDSDM BKPRMI) Kabupaten Bantaeng menyelenggarakan Latihan Manajemen Dakwah (LMD) I, angkatan ke IV di Aula SMA Negeri 4 Bantaeng, Kamis, 01-04-2021). 

Kegiatan LMD I angkatan IV ini diikuti oleh peserta yang berasal dari pengurus dan anggota DPK BKPRMI sekabupaten Bantaeng yang berjumlah 45 orang, ungkap ketua panitia, Asdar, S. HI. 

Panitia Pelaksana Latihan Manajemen Dakwah angkatan IV mengusung tema "Peran Pemuda Remaja Masjid Menangkal Radikalisme dan Intoleransi". Tema ini diusung sebagai upaya DPD BKPRMI Bantaeng dalam mengajak semua kader untuk mengambil peran strategis dalam menangkal sikap dan prilaku radikalisme dan intoleransi, kata ketua umum DPD BKPRMI Bantaeng, Muh. Yusuf, S.Pd.I, M.Si.

Ketua DPRD kabupaten Bantaeng, Hamsyah Ahmad, hadir dan didaulat oleh panitia pelaksana untuk memberikan sambutan sekaligus membuka LMD secara resmi. Turut hadir dalam proses pembukaan adalah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bantaeng, Drs. H. Muhammad Haris, M.Si., Wakil Ketua DPW BKPRMI Sulawesi Selatan, H. Jabiruddin, S.Pd, M.Si, dan Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Bantaeng bersama sejumlah pengurus lainnya serta para ketua DPK BKPRMI Kabupaten Bantaeng. 


Artikel Terkait