-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ditemukan Mayat Tanpa Identitas. Kapolsek Dewantara Turun Langsung ke TKP Lakukan Evakuasi

    Rabu, 10 Maret 2021, Maret 10, 2021 WIB Last Updated 2021-03-10T08:04:13Z

    Ads:

    Ditemukan Mayat Tanpa Identitas. Kapolsek Dewantara Turun Langsung ke TKP Lakukan Evakuasi

    Lhokseumawe, indometro.id - Penemuan mayat tanpa identitas di aliran sungai Desa Tambon Tunong, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara gegerkan warga, Kapolsek Dewantara AKP Nurmansyah turun langsung ke TKP untuk melakukan evaluasi, Selasa (9/3/2021). 

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak ingin buang air kecil di sungai dimaksud sekitar pukul 14.00 WIB.

    "Warga ini melihat ada sesosok mayat laki-laki dalam posisi telungkup di tengah sungai hanya menggunakan celana training warna hitam liris merah tanpa mengenakan baju, selanjutnya warga melaporkan ke Keuchik setempat dan kemudian Keuchik meneruskan laporan warga ke Polsek dan Koramil Dewantara," ujarnya.

    Tidak lama kemudian, kata Salman, personel Polsek dan Koramil dibantu warga setempat melakukan evakuasi mengangkat mayat tersebut lalu dimasukkan ke kantong jenazah. 

    "Mayat tersebut dibawa ke RS. Cut Meutia Kec. Blang Mangat Kota Lhokseumawe dengan menggunakan ambulan milik Puskesmas Dewantara untuk dilakukan Visum," pungkas Salman.

    Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini